Minggu, 17/10/2021 01:11 WIB

Disebut Capres 2019, Ini Jawaban Agus Yudhoyono

Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disebut-sebut mendapat dukungan untuk maju sebagai Capres 2019.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Jakarta - Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disebut-sebut mendapat dukungan dari kader Demokrat untuk maju sebagai calon presiden (Capres) 2019. Bagaimana tanggapan AHY?

AHY mengaku, hingga saat ini belum berpikiran untuk maju ke Pilpres 2019 nanti. Ada pun mengenai keinginan kader Demokrat untuk maju sebagai Capres 2019, AHY hanya mengamininya.

"Kalau ada yang punya harapan baik tentu saya amini, namanya punya harapan baik, mendoakan yang baik pasti diamin," kata AHY, Jakarta, Kamis (23/6).

"Tapi saya mengatakan pada semuanya, yang paling penting adalah perjuangannya dulu, jalani semua ini dengan prosesnya," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, AHY membantah terkait safari politik yang terus digalakkan untuk persiapan menuju Pilpres 2019. AHY berkilah, safari politik yang dilakukan hanya untuk memenuhi undangan dari masyarakat.

"Saya memang ingin terus menyapa masyarakat dimanapun berada, saya juga memenuhi berbagai undangan dari kampus, komunitas warga, termasuk para pemudanya," kilahnya.

Diketahui, di beberapa daerah tersebar spanduk AHY. Spanduk itu disebut-sebut sebagai dukungan dari seluruh kader Demokrat untuk maju sebagai Capres 2019 nanti.

TAGS : Agus Yudhoyono Partai Demokrat Capres 2019




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :