Selasa, 05/07/2022 17:13 WIB

Gemasaba Cilacap Siap Menangkan Marwan Jafar Jadi Gubernur Jateng

Isdaryanto mengatakan Gemasaba sebagai organ sayap kemahasiswaan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kata Isdayanto merupakan energi baru bagi mahasiswa dan pemuda yang ada di Cilacap.

Gemasaba Cilacap

Cilacap - Wakil Ketua Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Isdaryanto Al-Chasan kabupaten Cilacap mendukung penuh dan siap memenangkan Marwan Jafar sebagai Gubernur Jawa Tengah pada Pilgub 2018 mendatang. Menurutnya, Marwan merupakan sosok ideal untuk pimpin pemerintahan Jawa Tengah.

"Bapak Marwan Jafar sangat tepat memimpin Jawa Tengah. Pengalaman beliau sebagai DPR RI dan Menteri sangat tepat menjadi pemimpin kita bersama," kata Isdaryanto saat acara Serasehan dan Buka Bersama yang digelar oleh DPC Gemasaba Kabupaten Cilacap, Senin, (5/6/2017).

Isdaryanto mengatakan Gemasaba sebagai organ sayap kemahasiswaan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kata Isdayanto merupakan energi baru bagi mahasiswa dan pemuda yang ada di Cilacap. 

Lebih panjut, mantan aktivis PMII ini mengatakan bahwa Marwan Jafar adalah sosok pemimpin berlatarbelakang aktivis yang juga santri. Ia menilai figur Marwan lekat dengan sikap yang selalu menjunjung tinggi akhlak, rendah hati dan peduli wong cilik sehingga tepat sekali memimpin Jateng. 

"Pak Marwan ini telah sukses baik saat di legislatif maupun eksekutif terutama saat beliau memimpin Kementerian Desa. Jadi tahu betul kebutuhan masyarakat desa", ujarnya.

Sementara Ketua Fraksi PKB DPRD Cilacap Didi Yudi Cahyadi yang ikut hadir dalam serasehan itu memberikan apresiasi yang sangat tinggi bagi mahasiswa dan Gemasaba yang punya semangat tinggi untuk mengabdi dan memenangkan Marwan Jafar Gubernur Jawa Tengah.

"Saya sangat apresiasi atas semangat mahasiswa dan Gemasaba Kabupaten Cilacap. Tentu ini akan menambah energi positif dan spirit kita untuk memenangkan Bapak Marwan Jafar sebagai pemimpin Jateng. Semoga perjuangan sahabat-sahabat ini membawa kesuksesan kita bersama," pungkasnya.

TAGS : Gemasaba Cilacap Isdaryanto Alchasan Marwan Jafar




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :