Senin, 14/06/2021 04:14 WIB

KPOP

Girlband Sistar Resmi Bubar

Setelah tujuh tahun debut girlband SISTAR resmi dibubarkan. Agensi Starship Entertainment telah mengkonfirmasi pembubaran girlgrup gawangannya itu

SISTAR (Foto: Allkpop)

Jakarta - Setelah tujuh tahun debut girlband SISTAR resmi dibubarkan. Dilansir dari Allkpop, agensi Starship Entertainment telah mengkonfirmasi pembubaran girlgrup gawangannya itu dan bahkan telah merilis pernyataan resminya seperti berikut:

Hello ini Starship Entertainment

Pertama, kita ingin berterima kasih pada semua fan yang telah membeirkan semangat pada SISTAR selama tujuh tahun ini. SISTAR secara resmi akan mengakhiri promosi sebagai grup dengan merilis album terakhirnya pada 31 Mei nanti. Setelah pihak label dan member SISTAR sepakat untuk membubarkan girlband ini.

Pembubaran ini sangat mengecewakan banyak pihak, namun kami yakin ini adalah jalan terbaik untuk mendukung setiap jalan yang ingin dituju oleh ke empat member SISTAR.

Sekali lagi semua member SISTAR dan pihak agensi sangat berterima kasih pada para fans atas support yang telah diberikan selama ini, dan kami memohon untuk menghargai dan tetap memberikan dukungan pada jalan karir yang akan diambil oleh setiap member.

Grup SISTAR merupakan girlband yang di bentuk pada 2010 lalu oleh Starship Entertainment. Terdiri dari empat member, yakni Hyolyn, Bora, Soyou dan Dasom. Album pertama mereka `So Cool` dirilis pada 9 Agustus 2011.

SISTAR merupakan salah satu girlband populer di Korea Selatan, pembubaran ini tentunya membuat sedih banyak pihak terutama para fans, berita pembubaran girlgrup yang mengusung konsep seksi ini merupakan yang kedua di tahun 2017 ini, sebelumnya YG Entertainment juga menyatakan pembubaran 2NE1.

Kabar ini sedikitnya menjawab desas-desus yang sebelumnya beredar di kalangan netizen pecinta Kpop. Sebelumnya bereda kabar akan ada beberapa girlgrup yang akan dibubarkan di tahun 2017 ini.

TAGS : Kpop SISTAR Starship Entertainment Bora Dasom




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :