Minggu, 23/01/2022 06:51 WIB

Prostitusi Gay Pukulan Besar Bagi Kabinet Jokowi

Terbongkarnya prostitusi gay oleh aparat kepolisian sebagai pukulan besar bagi pemerintahan Presiden Jokowi. Sebab, prostitusi itu dianggap telah mengkhianati Pancasila.

Penggerebekan pesta gay di kelapa Gading, Jakarta Utara

Jakarta - Terbongkarnya prostitusi gay oleh aparat kepolisian sebagai pukulan besar bagi pemerintahan Presiden Jokowi. Sebab, prostitusi itu dianggap telah mengkhianati Pancasila.

Demikian disampaikan Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PAN, Muslim Ayub, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (22/5).

Menurutnya, prostitusi gay tersebut telah mencoreng nama baik Indonesia di mata internasional. "Ini sebenarnya pukulan besar bagi kita dan pemerintahan Jokowi sendiri," kata Muslim.

Sebab, kata Muslim, prostitusi gay belum pernah terjadi sepanjang Indonesia merdeka. Apalagi, prostitusi gay tersebut dilakukan dengan pesta. "Belum pernah kejadian ini sejak Indonesia merdeka. Lagi pesta mereka, lagi oral tertangkap," tegasnya.

Untuk itu, kata Muslim, aparat kepolisian harus menindak secara tegas dalang atas sindikat prostitusi tersebut. Ia meyakini, pesta itu ada sindikat dari luar negeri.

"Ada orang asing yang juga tertangkap. Kita harus cari ini, siapa yang mendalangi, yang menyiapkan tempat, yang melakukan hal-hal yang tidak baik ini di mata masyarakat kita," tegasnya.

Diketahui, operasi gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Utara menggrebek sebuah iven prostitusi kaum gay di kawasan Kelapa Gading Barat, Jakarat Utara. Acara bertemakan ‘The Wild One’ itu digelar di PT Atlantis Jaya, Ruko Kokan Permata Blok B 15-16, pada Minggu (21/5) malam.

Dari hasil penggerebekan, polisi mengamankan beberapa barang bukti, di antaranya kondxm, rekaman CCTV, fotokopi ijin usaha, kasur, iklan dan ponsel yang digunakan untuk menyebarluaskan acara tersebut.

Aparat juga mengetahui kabar bahwa biaya masuk ke lokasi dipatok sebesar Rp185 ribu rupiah. “Para tamu masuk ke iven tersebut harus membayar Rp185 ribu, dan bebas menggunakan fasilitas,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono kepada awak media, Senin (22/5).

TAGS : Pesta Gay Prostitusi LGBT




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :