Jum'at, 26/04/2024 12:41 WIB

IPNU-IPPNU Gelar Gebyar Sholawat

Indra mengatakan acara yang digelarnya dalam rangka merekatkan nilai-nilai kebangsaan di tengah hangatnya isu radikalisme dan Khilafah

IPNU-IPPNU Cilacap gelar gebyar sholawat

Cilacap - IPNU-IPPNU PAC Kroya, Cilacap menggelar serangkaian acara yang dikemas dengan tema Gebyar Sholawat di halaman Masjid Baiturahman Gunung Nangka Gentasari, Kroya, Cilacap, (13/05/2017). Kegiatan tersebut sedikitnya dihadiri 2000-an masyarakat yang berasal dari kalangan pelajar, santri dan warga setempat.

Ketua PAC IPNU Kroya Indra HM dalam sambutannya menyampaikan bahwa IPNU-IPPNU selalu siap setia menjadi garda terdepan dalam pengkaderan NU. Utamanya, dalam mengawal kejayaan NKRI.

"IPNU-IPPNU sebagai wadah pengkaderan NU selalu siap menjaga, merawat dan mengawal NKRI", ujar Indra saat acara di Masjid Baiturahman Gunung Nangka Gentasari, Kroya, Cilacap, (13/05/2017).

Indra menyampaikan Gebyar Sholawat yang digelarnya bertujuan menjaga persatuan umat. Sehingga, kata dia, silaturrahmi yang digalakkan diharapkan tetap memperkokoh komitmen masyarakat terhadap terhadap Pancasila dan NKRI. 

"Acara ini dalam rangka merekatkan nilai-nilai kebangsaan di tengah hangatnya isu radikalisme dan Khilafah Islamiyah yang dapat memecah belah persatuan Indonesia", ucapnya. 

Acara Gebyar Sholawat dan Pelatikan IPNU-IPPNU ini di akhiri dengan lantunan sholawat bersama Habib Haidar Alwi Assegaaf, dan didukung pula BKRM, MWC NU, Fatayat, Gema Saba, Garda Bangsa dan Revolution. Acara ini juga menampilkan bintang tamu dan vokalis Hj. Wafiq Azizah dari Magelang dan Rezal Vertizone dari Yogyakarta. Gebyar Sholawat ini mengangkat tema "Cinta Nabi Cinta NKRI".

KEYWORD :

IPNU-IPPNU Cilacap Genyar Sholawat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :