Sabtu, 04/05/2024 03:23 WIB

Jarang Dimainkan, MU Siap Datangkan James dari Madrid

Kondisi itu menjadi peluang bagi tim-tim Eropa yang berhasrat untuk mendapatkan servis gelandang serang asal Columbia tersebut, tak terkecuali Manchester United

James Rodriguez

Manchester - Meski berstatus sebagai pemain bintang, namun James Rodriguez masih belum mampu mendapatkan tempat dalam starting eleven Real Madrid musim ini. Pemain 25 tahun tersebut lebih banyak mengisi bangku cadangan dalam pertandingan yang dilakoni Los Blancos dalam semua kompetisi. 

Kondisi itu menjadi peluang bagi tim-tim Eropa yang berhasrat untuk mendapatkan servis gelandang serang asal Columbia tersebut, tak terkecuali Manchester United.  

Jorge Mendes agen Mourinho mengungkapkan, James saat ini mengalami masa-masa sulit di Bernabeu setelah gagal menjadi pilihan skuad inti Zinedine Zidane. Sehingga itu merupakan senjata bagi The Red Devils untuk mendatangkan eks pemain Porto ke Inggris. 

"Dia (James) telah mencetak tujuh gol dalm sembilan kali pertandingan terakhirnya saat Zidane menjadikan nya skuda inti. Namun ia lebih banyak menjadi pengisi bangku cadangan bahkan pada laga-laga big match Madrid," ujar Jose.  

Dilansir dari ESPN, tim asuhan Jose Mourinho dikabarkan sedang melirik mantan pemain AS MOnaco untuk berlabuh di Old Trafford musim depan. Tentunya, James memiliki peluang besar lantaran Mou akan membeli setidaknya empat pemain musim panas ini, dengan memprioritaskan pemain pada posisi striker, gelandang serang, gelandang bertahan dan bek. 

Sejak bermain bersama Madrid pada 2014, James berhasil menyumbangkan 21 gol dalam 65 pertandingan yang dimainkan Los Blancios dalam di semua kompetisi. 

KEYWORD :

James Mourinho Liga Inggris Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :