Rabu, 24/07/2024 06:14 WIB

Ruben Onsu Sudah Tidak Satu Rumah dengan Sarwendah Sejak 6 Bulan Lalu

Ruben Onsu dan Sarwendah ternyata sudah 6 bulan terakhir ini tak lagi hidup bersama.

Ruben Onsu dan Sarwendah saat masih mesra. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Kuasa hukum Ruben Onsu, Raga Ginting dari kantor hukum Minola Sebayang mengungkapkan, bahwa kliennya sudah 6 bulan ini tidak lagi tinggal bersama istrinya Sarwendah. Inilah yang akhirnya membuat Ruben Onsu mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, akibat sudah tidak ada lagi keharmonisan diantara pasangan tersebut.

"Sampai saat ini memang sudah pisah rumah, ya enam bulanlah," kata Raga Ginting di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024).

Raga sendiri tidak bis amenjelaskan secara detail permasalahan rumah tangga pasangan artis ini. Termasuk mereka menetap. "Itu saya kurang tau," singkatnya.

Terkait dengan anak-anak pasangan ini tinggal bersama dengan siapa, Raga juga tidak bia memberikan informasi.

"Itu juga nanti bisa ditanyakan ke Pak Minola," ungkapnya.

Di sidang cerai perdana ini, Ruben dan Sarwendah tidak hadir. Mereka dipanggil kembali untuk hadir di persidangan pekan depan.

"Kemungkinan akan hadir, tapi saya tidak bisa pastikan.Minggu depan pemanggilan kedua untuk penggugat dan tergugat juga," ungkapnya.

Diketahui, Ruben Onsu mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Tanggal 11 Juni 2024 dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

KEYWORD :

Sarwendah Ruben Onsu Cerai Tinggal Bersama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :