Jum'at, 19/04/2024 07:42 WIB

INTERNASIONAL

Capres Iran, Ebrahim Raisi Dapat Pukulan Balik Dari Petahana

Calon presiden (Capres) Iran Ebrahim Raeisi mendapat pukulan balik dari pesainnya Hassan Rouhani. Petahana mengajukan keluhan tentang tuduhan yang diajukan kepadanya dalam debat presiden .

Calon Presiden Iran, Ebrahim Raeisi

Jakarta- Calon presiden (Capres) Iran,  Ebrahim Raeisi mendapat pukulan balik dari pesainnya Hassan Rouhani. Petahana mengajukan keluhan kepada Komite Pemantau Kampanye Pemilu tentang tuduhan yang diajukan kepadanya dalam debat presiden putaran ke dua pada Jumat (5/5)

Keluhan Rouhani pada Sabtu (6/5) menyangkut klaim Raeisi terkait dana cadangan Kementerian Pendidikan yang telah dijarah selama masa pemerintahannya, menurut laporan Press TV dilansir Finansial Time

Sebagai tanggapan, Raeisi mengatakan Rouhani mengajukan keluhan kepadanya karena mencoba membela hak staf Kementerian Pendidikan. Raeisi mengaku dapat membuktikan masalah tersebut dan berjanji tidak akan berhenti membela hak-hak rakyat.

Pembantu Raeisi mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Sabtu (6/4) bahwa pihaknya telah menerbitkan rincian dugaan pelanggaran dalam dana cadangan.

KEYWORD :

Pemilihan Presiden Iran Rouhani Ebrahim Raeisi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :