Rabu, 24/07/2024 06:39 WIB

Di Tengah Perceraian dengan Joe Jonas, Sophie Turner Piknik Romantis Bareng Peregrine Pearson

Di Tengah Perceraian dengan Joe Jonas, Sophie Turner Piknik Romantis Bareng Peregrine Pearson

Di Tengah Perceraian dengan Joe Jonas, Sophie Turner Piknik Romantis Bareng Peregrine Pearson. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Aktris berusia 28 tahun itu menggunakan Instagram pada hari Senin (1/7/2024) untuk membagikan sekumpulan foto yang menampilkan foto-foto dari piknik romantis dengan pacarnya, Peregrine Pearson.

Gambar pertama pada tanggal tersebut menunjukkan pemandangan indah pedesaan yang dilihat pasangan itu, lengkap dengan langit biru, bukit-bukit hijau, pepohonan rimbun, dan deretan bunga kuning.

Gambar kedua dari sore hari, yang diambil oleh Peregrine Pearson, memperlihatkan Sophie Turner sedang duduk di salah satu dari dua selimut berbulu.

Untuk acara tersebut, bintang "Game of Thrones" itu mengenakan blus petani bermotif kotak-kotak hijau, yang dipadukannya dengan celana jins biru.

Ia melengkapi penampilannya yang manis dengan kacamata hitam, dan menata rambut pirangnya yang sebahu agar terurai dan lurus.

Sophie Turner, yang dikelilingi bantal dan keranjang piknik, memastikan untuk tersenyum ke arah kamera.

Jepretan lain dalam korsel tersebut menampilkan saat-saat menyenangkan bersama teman-teman perempuan, beberapa di antaranya terjadi di konser terbaru sahabatnya Taylor Swift.

Sophie Turner telah berkencan dengan Peregrine Pearson setidaknya sejak Oktober 2023, saat itu dia dan bangsawan Inggris itu ketahuan berciuman di siang bolong saat bepergian di Paris.

Mereka terlibat dalam sesi bermesraan di depan publik lagi di London bulan berikutnya, dan seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly saat itu bahwa keduanya "semakin dekat."

Pada bulan Januari, paparazzi memergoki aktris tersebut dan Peregrine Pearson — yang bekerja sebagai direktur perusahaan pengembangan properti di London — sedang berjalan-jalan larut malam di sekitar kota sesaat sebelum pasangan itu resmi muncul di Instagram.

Sophie Turner mengungkap hubungannya dengan Peregrine Pearson, yang bersifat pribadi di aplikasi media sosial, dalam sebuah posting yang mendokumentasikan perjalanan ski berkelompok.

Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly setelah liburan bahwa hubungan mereka "menjadi cukup serius."

"Mereka langsung jatuh cinta saat pertama kali mulai berpacaran," kata sumber itu, seraya menambahkan bahwa ibu dua anak itu "tidak pernah menyangka akan menemukan seseorang yang dia sayangi secepat ini."

Keduanya menghadiri pesta bersama di London bulan berikutnya.

Awal bulan ini, bintang "X-Men: Dark Phoenix" dan Peregrine Pearson bersantai di sebuah liburan di Italia, saat mereka difoto berjalan-jalan di jalanan Capri sambil memegang anggur dan rokok.

Sementara itu, dia masih menjalani proses perceraiannya dengan musisi Joe Jonas, yang mengajukan gugatan cerai untuk mengakhiri pernikahan mereka yang telah berlangsung selama empat tahun di Miami pada bulan September 2023, dengan alasan bahwa pernikahan mereka "tidak dapat diperbaiki lagi".

Pada bulan Maret, Sophie Turner meminta hakim untuk “mengaktifkan kembali” kasus tersebut setelah upaya penyelesaian hak asuh anak dan properti gagal.

Pasangan yang terasing itu memiliki putri Willa, hampir berusia 4 tahun, dan Delphine, hampir berusia 2 tahun. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Sophie Turner Peregrine Pearson Joe Jonas piknik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :