Kamis, 18/07/2024 15:05 WIB

Citra Kirana Jatuh Sakit Dilarikan ke UGD di Makkah, Begini Kondisinya

Artis Citra Kirana dilarikan ke UGD Rumaj Sakit di Makkah akibat sakit usai tunakkan ibadah haji

Citra Kirana dan suaminya Rizky Aditya saat tunaikan ibadah haji. (Foto: Jurnas/Instagram Citra Kirana).

Jakarta, Jurnas.com- Pesinetron Citra Kirana drop atau sakit hingga dilarikan ke UGD sebuah rumah sakit di Makkah, Saudi Arabia. Ia sakit usai menjalani ibadah haji dan menghabiskan waktunya di Tanah Suci bersama sang suami Rizky Aditya. Sayangnya kondisinya menurun hingga membuatnya harus dilarikan ke UGD Rumah Sakit. Ini terlihat diunggahan akun Instagram pribadinya.

“Qodarullah kmrn sempet drop banget badan sampe harus ke UGD sanking ga kuat nya menggigil, pusing badan panas dan semua tulang rasanya sakit,” tulis Citra Kirana dengan sambil menunjukkan kondisinya yang sedang sakit, Senin (24/6/2024).

Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini terlihat berbaring sambil menangis. Ia juga memegang minyak kayu putih di dekat hidungnya. Rizky Aditya setia mendampinginya dan menyediakan obat-obatan yang dibutuhkan istri tercintanya.

"Mas Ky langsung sigap banget kasih aku obat dan nemenin aku terus. Alhamdulillah ketemu dokter Amira orang Indonesia langsung di-booster vitamin. Sekarang alhamdulillah aku sudah enakan," ungkapnya.

Citra Kirana tetap bersyukur dengan kondisinya saat ini. Terlebih lagi ia selalu dikelilingi orang baik yang menjaganya dan mensupportnya dari kejauhan.

“Tapi alhamdulillah selalu di pertemukan sama org2 yang baik sama Allah yang langsung tolongin aku ?? makaciii jg syggg udah siaga bgtt dehhh aahh ?? @thereal_rezkyadhitya ♥? alhamdulillah,” pungkas Citra Kirana.

KEYWORD :

Citra Kirana UGD Makkah Sakit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :