Kamis, 18/07/2024 14:57 WIB

Gara-gara Sebut Error Tours, Penggemar Taylor Swift Serbu Vokalis Foo Fighters Dave Grohl

Gara-gara Sebut Error Tours, Penggemar Taylor Swift Serbu Vokalis Foo Fighters Dave Grohl

Gara-gara Sebut Error Tours, Penggemar Taylor Swift Serbu Vokalis Foo Fighters Dave Grohl (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Apakah pentolan Foo Fighters Dave Grohl dan Taylor Swift memiliki `Bad Blood`?

Pelantun "Smells Like Teen Spirit" itu membuat Swifties yakin bahwa dia mengejek bintang pop itu ketika dia tampaknya menyarankan agar Taylor Swift tidak tampil live selama penampilannya di Manchester, Inggris.

Rocker berusia 55 tahun itu berada di atas panggung bersama bandnya di Stadion London pada hari Sabtu (22/6/2024) ketika dia mengatakan kepada penonton bahwa dia “merasa seperti Taylor Swift.”

Dia menjelaskan, “Dengar - malam ini, ini Eras Tour -ku , oke? Aku punya banyak era. Kesalahan ejaan. Ini Errors Tour saya, bagaimana dengan itu? … Itulah yang seharusnya kita sebut sebagai tur f–king ini: Errors Tour."

Kemudian di konser tersebut, Dave Grohl mengatakan bahwa dia "bercanda tentang tur Taylor Swift sebelumnya," mengatakan kepada para penggemar yang mencemooh bahwa dia tidak "ingin menderita kemarahan (dia)."

Bintang Rock itu kembali menyebut acaranya sebagai Errors Tour, mengutip “lebih dari beberapa era dan lebih dari beberapa kesalahan f–king juga.”

Dia kemudian menyindir, “Itu karena kami bermain live.”

Saat para penggemar bersorak, Dave Grohl bertanya, “Apa? Hanya mengatakan. Kami adalah band live! Kalian suka musik live Rock `n` Roll, kan? Anda datang ke tempat yang tepat.”

Tak terima dengan sindiran itu, Swifties turun ke X untuk mengomentari komentar Dave Grohl yang “mengecewakan”.

“Rasa hormat saya kepada Dave Grohl anjlok! Mencoba meremehkan artis wanita paling berbakat dan sukses saat ini yang telah menjual habis 150 pertunjukan di stadion & menampilkan set yang sangat LIVE selama 3,5 jam adalah hal yang sangat membosankan! Kecemburuan tidak cocok untukmu Dave!” tulis yang lain, merujuk pada tur pemecahan rekor Taylor Swift.

Dave Grohl mungkin mendapati dirinya berada di sisi yang salah dari Swifties,” tambah yang kedua, sementara yang lain bergegas membela sang musisi dan bersikeras bahwa dia telah membuat “lelucon.”

“Siapa pun yang mengetahui sesuatu tentang Dave Grohl sudah tahu bahwa tidak ada sedikit pun hal negatif di balik kata-kata itu,” komentar salah satu pengguna media sosial, sementara yang lain mengklaim bahwa dia “tidak pernah menjelek-jelekkan orang.”

Pengguna ketiga menambahkan, “Saya suka Dave Grohl @foofighters. Saya juga menyukai @taylorswift13. Itu hanya lelucon, sedikit olok-olok IMO.”

Pelantun “Cruel Summer” yang memulai Eras Tour-nya pada tahun 2023 dan telah tampil di Stadion Wembley London sepanjang akhir pekan, terkenal bernyanyi live saat dia menghentikan penampilannya untuk membantu para penggemar yang berada dalam kesulitan.

Dave Grohl mendeklarasikan dirinya sebagai Swiftie pada tahun 2015, mengatakan kepada pendengar Big Weekend BBC Radio 1 bahwa dia "secara resmi terobsesi".

Dia mendedikasikan sebuah lagu untuknya, sambil bercanda, "Dia mungkin ingin mendapatkan perintah penahanan, karena aku menyukai T. Swift." (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Dave Grohl Errors Tours Taylor Swift




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :