Kamis, 18/07/2024 14:58 WIB

Taylor Swift Ajak Pacarnya Travis Kelce Tampil di Panggung Eras Tour London

Taylor Swift Ajak Pacarnya Travis Kelce Tampil di Panggung Eras Tour London

Travis Kelce bergabung dengan Taylor Swift di atas panggung pada konsernya di London pada 23 Juni 2024. (FOTO: GARETH CATTERMOLE/TAS24/GETTY)

JAKARTA - Taylor Swift kedatangan tamu istimewa di acara Eras Tour terbarunya: pacarnya Travis Kelce!

Selama pertunjukan ketiganya di Stadion Wembley London pada hari Minggu (23/6/2024), superstar pop berusia 34 tahun itu mengejutkan penonton dengan mengundang bintang NFL, juga berusia 34 tahun, ke atas panggung bersamanya.

Mengenakan tuksedo dan topi tinggi, anggota Kansas City Chiefs ini bergabung dengan Taylor Swift untuk pergantian pakaian "I Can Do It With a Broken Heart" - sebuah transisi yang diperkenalkan penyanyi tersebut saat dia pertama kali memasukkan album The Tortured Poets Department (TTPD) ke dalam albumnya.

Travis Kelce tidak hanya bergabung dengan Taylor Swift di atas panggung - yang pertama bagi sang pemain dan penyanyi - namun ia juga berusaha sekuat tenaga, menggantikan penari yang biasanya membawakan pemenang Grammy ke atas panggung selama segmen tersebut.

Tidak perlu diperkenalkan lagi, orang yang ketat itu tersenyum lebar saat dia menggendong Taylor Swift dan membaringkannya dengan lembut di sofa merah di tengah panggung.

Seperti Travis Kelce, kerumunan penggemar tidak dapat menahan antusiasme mereka, bersorak keras saat pemain football profesional itu mengangkat penyanyi itu dengan mudah melintasi panggung Wembley dan ke sofa.

Bintang NFL itu juga berpartisipasi di sisa segmen tersebut, melakukan sentuhan palsu Taylor Swift saat dia berganti pakaian, membersihkan wajahnya dengan bedak.

Ia pun memamerkan beberapa gerakan tarian khasnya dan kembali memberikan senyuman lebar sebelum keluar dari panggung.

Kemunculan Travis Kelce terjadi hanya beberapa hari setelah ia dan Taylor Swift resmi mengunggah foto selfie di Instagram yang mereka ambil di belakang panggung pertunjukan pertama sang bintang di London bersama Pangeran William, Pangeran George, dan Putri Charlotte pada Jumat (21/6/2024).

Ini juga menandai pertama kalinya Travis Kelce bergabung dengan Taylor Swift di atas panggung, namun atlet tersebut telah menjadi perhatian utama penonton Eras Tour sejak pasangan tersebut mulai berkencan tahun lalu — sama seperti dia untuk musim NFL-nya.

Keduanya pertama kali memicu rumor kencan pada September 2023 setelah Taylor Swift menghadiri beberapa pertandingan Travis Kelce.

Pada bulan Februari 2024, Travis Kelce mengklarifikasi kronologi percintaan mereka lebih lanjut, mengungkapkan bahwa pasangan tersebut telah bertemu satu sama lain selama sekitar sebulan sebelum Taylor Swift menghadiri pertandingan pertamanya — dan menyebut waktu yang mereka habiskan bersama sebagai "perjalanan yang gila dan gila". (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Travis Kelce Eras Tour Wembley




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :