Kamis, 18/07/2024 16:02 WIB

Inilah Momen Lucu Travis Kelce Dukung Eras Tour Pacarnya Taylor Swift

Inilah Momen Lucu Travis Kelce Dukung Eras Tour Pacarnya Taylor Swift

Taylor Swift tampil di atas panggung selama pertunjukan Eras Tour-nya di Stadion Wembley pada 22 Juni 2024 di London, Inggris. (FOTO: KEVIN MAZUR/GETTY)

JAKARTA - Travis Kelce menyimpan momen lucu di pertunjukan Taylor Swift di London!

Pemain Kansas City Chiefs (34) mendukung pacar superstar popnya, di acara Eras Tour keduanya di London pada hari Sabtu (22/6/2024) — pada hari yang sama pasangan itu membuka Instagram resmi di halaman Taylor Swift dalam selfie epik bersama Pangeran William, Pangeran George dan Putri Charlotte — dan tertangkap kamera pada malam hari sedang terlihat sangat manis di tengah keramaian.

Dalam video yang diposting oleh seorang penggemar di media sosial, Travis Kelce menyaksikan dari tenda VIP di Stadion Wembley saat Taylor Swift membawakan "So High School", lagu cinta manis yang diyakini memberi isyarat pada hubungan pasangan tersebut.

Menari dan tersenyum menjelang akhir lagu, saat Taylor Swift menyanyikan nada terakhir, ujung yang kencang melambai padanya di atas panggung dan, dalam momen melingkar yang manis, menampilkan pose “pemanah” yang biasa ia lakukan selama pertandingannya dengan Kansas City Chiefs.

Taylor Swift juga telah menerapkan gerakan ini di atas panggung di pertunjukan London Eras Tour-nya selama "So High School. "

Di tempat lain, Travis Kelce tertangkap dalam video yang diposting di X (sebelumnya Twitter) berdiri dekat panggung selama “Karma.”

Saat Taylor Swift menyanyikan lirik, "Karma takes all my friends to the summit," sang atlet menyeringai sambil meletakkan tangannya di belakang telinga untuk membuat gerakan "mendengarkan", sebelum baris berikutnya dari lagu tersebut, yang diadaptasi oleh Taylor Swift, "Karma is the guy on the Chiefs/ Coming straight home to me."

Penyanyi tersebut diketahui mengadaptasi liriknya saat pacarnya menghadiri pertunjukan Eras Tour-nya, dan pergantian hari Sabtu membuat senang para penggemar, terutama mereka yang berada di dekat Travis Kelce, yang berteriak penuh penghargaan.

Travis Kelce yang tersenyum juga terlihat menyanyikan lagu "Lover" dan memegang tinjunya di dada selama lirik "you`re, my, my, my, my lovers."

Malam sebelumnya, akhir yang sulit telah terlihat, dalam cuplikan yang diposting di X, ikut menyanyikan lagu yang sama, menunjuk ke arah Taylor Swift di atas panggung dan kemudian kembali ke dirinya sendiri saat pacarnya menyanyikan lirik, “Oh you`re my, my, my, my...”

Saat pacarnya membawakan sisa lirik dari bait terakhir lagu tersebut (Oh, you`re my, my, my, my/Darling, you`re my, my, my, my/Lover) Travis Kelce menari, ikut bernyanyi, dan melambai di kerumunan.

Sementara itu, pada Sabtu malam sebelumnya, adegan ketat itu disaksikan oleh para penggemar saat ia berjalan melewati barikade venue sambil melambaikan tangan dan tersenyum kepada penonton.

Saudaranya, Jason Kelce, juga hadir pada malam kedua pada 22 Juni 2024, lagi-lagi bersama istrinya, Kylie Kelce.

Selain Kelces, penonton pertunjukan Eras Tour Swift di ibu kota Inggris sejauh ini dipenuhi bintang, dengan pertunjukan hari Jumat menampilkan sejumlah penampilan selebriti termasuk Nicola Coughlan, Salma Hayek, Leslie Mann dan Cara Delevingne.

Sementara itu, acara hari Sabtunya memiliki jumlah peserta yang sama-sama masuk daftar A, dengan orang-orang seperti Liam Hemsworth, Tom Cruise, Mila Kunis, Ashton Kutcher, dan Greta Gerwig menonton pertunjukan tersebut.

Travis dan Jason bergabung dengan banyak wajah-wajah terkenal di tenda VIP, dan kelompok itu terekam dalam sebuah video yang diposting di X dengan gembira dan menari mengikuti lagu "Shake It Off."

Taylor Swift akan menampilkan pertunjukan terakhirnya di London (untuk saat ini) pada hari Minggu (23/6/2024)sebelum menuju ke Irlandia untuk perhentian berikutnya di babak Eropa dari Eras Tour-nya.

Superstar pop ini akan kembali ke ibu kota Inggris pada 15 Agustus untuk serangkaian pertunjukan selanjutnya. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Travis Kelce Eras Tour Taylor Swift London




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :