Kamis, 18/07/2024 15:56 WIB

Kejutan, Taylor Swift Ajak Duet Sahabatnya Hayley Williams Manggung di Eras Tour London

Kejutan, Taylor Swift Ajak Duet Sahabatnya Hayley Williams Manggung di Eras Tour London
 

Taylor Swift dan Hayley Williams, vokalis Paramore, manggung di Eras Tour London 2024. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Taylor Swift terus membuat Swifties terkesan dengan lagu kejutannya!

Pada hari Sabtu (22/6/2024), pemenang Grammy sebanyak 14 kali itu mengejutkan penonton di acara Eras Tour kedua di London dengan menampilkan Hayley Williams dari Paramore untuk membawakan lagu vault Speak Now mereka “Castles Crumbling.”

Dalam video yang dibagikan oleh penggemar di dalam Stadion Wembley, Taylor Swift (34) terlihat duduk di depan piano bersama teman lamanya Hayley Williams (35), saat mereka membawakan balada secara akustik sebagai bagian dari segmen lagu kejutan dalam tur tersebut.

Mereka telah berteman sejak awal karier mereka dan sebelumnya tampil bersama di London pada tahun 2011 selama Speak Now Tour.

Sebelum Hayley Williams menghiasi panggung, Taylor Swift menggoda seorang tamu istimewa, membuat para penggemar tetap duduk di kursi mereka.

“Dalam proses rekaman ulang, saya benar-benar berusaha menjangkau artis-artis yang saya sukai, atau dalam kasus salah satu album, khususnya di Speak Now, saya menghubungi artis-artis yang pernah sangat berpengaruh dalam musik saya, dalam tulisan saya, yang saya hormati,” Taylor Swift membocorkan.

Taylor Swift melanjutkan: “Saya bertanya kepada seorang artis yang merupakan penggemar berat saya untuk ikut serta dalam salah satu lagunya, dan dia menjawab ya. London, kami sangat beruntung karena ketika saya meminta Hayley Williams untuk datang ke pertunjukan ini, dia menjawab ya.”

Pada acara hari Sabtu (21/6/2024), Taylor Swift juga membawakan lagu The Tortured Poets Department “thanK you aIMee” untuk pertama kalinya, menggabungkannya dengan “Mean” dari Speak Now.

Selama “Mean,” Taylor Swift mengubah lirik dari “Suatu hari nanti, aku akan tinggal di kota besar” menjadi “Suatu hari nanti, aku akan menyanyikan lagu ini di Wembley.”

Pada tanggal 21 Juni 2024, pacar Taylor Swift dan pemain Chiefs Travis Kelce terlihat di tenda VIP bersama saudaranya Jason dan istrinya Kylie Kelce.

Ini menandai pertama kalinya Jason Kelce dan Kylie terlihat di salah satu acaranya. Ketiganya kembali untuk malam kedua di London.

Sebelum pertunjukannya di London, Taylor Swift tampil di hadapan penonton yang tiketnya terjual habis di Cardiff, Wales, dan dia memuji para penggemarnya atas antusiasme mereka di Instagram-nya.

“Kardiff!! Pertama kali saya bermain di Wales dan itu benar-benar di luar kendali - melihat lautan manusia yang besar, memantul, dan menari,” tulis pemain tersebut.

“Saya tidak akan pernah melupakannya. Saya benar-benar hidup untuk orang-orang Inggris ini.”

Sementara itu, pada 13 Juni 2024, Taylor Swift memainkan pertunjukannya yang ke-100 di Liverpool, Inggris, dan menandai tonggak sejarah tersebut dengan mengungkapkan kapan tur tersebut akan berakhir.

Dalam cuplikan acara yang diambil oleh penggemar, Taylor Swift terlihat memberitahu penonton Liverpool, "Banyak dari Anda bertanya-tanya, `Bagaimana Anda akan merayakan pertunjukan ke-100?` ”

“Perayaan pertunjukan ke-100 ini bagi saya berarti ini pertama kalinya saya mengakui pada diri sendiri dan mengakui bahwa tur ini akan berakhir pada bulan Desember,” ujarnya.

“Rasanya sangat jauh dari sekarang, tapi sekali lagi, rasanya seperti kami baru saja memainkan pertunjukan pertama kami dalam tur ini karena Anda telah membuat ini sangat menyenangkan bagi kami.”

Ia melanjutkan, "Itu sudah mengambil alih semuanya. Aku pikir aku pernah mempunyai hobi, tapi aku tidak tahu apa itu lagi karena yang aku lakukan ketika aku tidak di atas panggung hanyalah duduk di rumah dan mencoba memikirkan mashup lagu akustik yang cerdas.”

Setelah pertunjukan ketiganya di London pada tanggal 23 Juni 2024, Taylor Swift akan terbang ke Irlandia pada akhir pekan berikutnya.

Pada 15 Agustus 2024, dia akan kembali ke Stadion Wembley untuk lima tanggal pertunjukan lagi. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Paramore Hayley Williams Eras Tour




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :