Kamis, 18/07/2024 13:54 WIB

Ditangkap, Pemasok Sabu ke Virgoun Ternyata Kru Grup Band Last Child

Pemasok sabu ke Virgoun dan rekan wanitanya inisial PA ditangkap Polres Jakarta Barat

Penampilan perdana Virgoun usai diamankan terkait narkoba. (Foto: Jurnas/dok Polres Jakbar).

Jakarta, Jurnas.com- Pemasok narkoba jenis sabu ke Virgoun dan teman perempuannya berinisial PA akhirnya ditangkap. Menurut polisi, pihaknya sudah mengamankan pria bernama B alias BGS yang tidak lain kru dari grup band Last Child dimana Virgoun pernah menjadi vokalis band tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi mengatakan, pihaknya menangkap BA yang menjadi pemasok narkoba jenis sabu ke penyanyi yang nama lengkapnya Virgoun Tambunan. Pemasok narkoba itu ternyata kru band yang sering mengiringi Virgoun manggung.

“Tersangka B ini rekan kerjanya V (Virgoun). Dia bekerja sebagai kru bandnya si V dan mengakui beberapa kali memberikan narkotika jenis sabu kepada V,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes M Syahduddi di Polres Jakarta Barat, Senin (24/6/2024).

"V mengakui bahwa dirinya sudah dua kali diberikan narkoba jenis sabu dari BA," lanjutnya.

Polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui apakah ada anggota kru atau personel grup band Last Child lainnya yang juga mengonsumsi narkoba.

"Kita masih terus selidiki dan kembangkan. Sejauh ini baru V dan B yang menggunakan narkotika," ungkapnya.

Sebelumnya, Penyidik Polres Metro Jakarta Barat telah menetapkan Virgoun Tambunan Putra (VTO) sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Selain Virgoun, seorang wanita berinisial PA yang ditangkap bersamanya dan BA yang memasok narkoba juga ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya diamankan saat berada di kamar kosan.

KEYWORD :

Pemasok Narkoba Sabu Virgoun Last Child




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :