Rabu, 24/07/2024 07:12 WIB

Sosialisasi Empat Pilar Bersama Struktur NasDem, Sahroni Ingatkan Pentingnya Spirit Bela Negara

Anggota MPR RI yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni mengadakan sosialisasi Empat Pilar MPR di Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Jakarta, Minggu (23/6).

Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni saat sosialisasi empat pilar bersama struktur Partai NasDem DKI Jakarta.

 

Jakarta, Jurnas.com - Anggota MPR RI yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni mengadakan sosialisasi Empat Pilar MPR di Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Jakarta, Minggu (23/6).

Dalam kesempatan ini, di hadapan 150 orang struktur Partai NasDem se-Jakarta, Sahroni menyinggung terkait pentingnya membangun dan menjaga rasa cinta terhadap tanah air.

“Kakak-kakak sekalian, perlu diingat bahwa partai politik akan selalu memainkan peran penting dalam menjaga, mengedukasi, dan membangun rasa cinta dan bela masyarakat terhadap tanah air. Dan sebagai kader Partai NasDem, saya ingin kita semua sadar akan beban tanggung jawab itu. Saya ingin masing-masing dari kita menyebarkan spirit itu,” ujar Sahroni di ABN NasDem.

Lebih lanjut, sekaligus memperingati HUT DKI Jakarta ke-497 pada 22 Juni 2024 kemarin, Sahroni menyebut setiap kader NasDem DKI Jakarta yang hadir, harus menyebarkan pesan-pesan serta spirit kebangsaan kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

“Terlebih kita baru saja memperingati ulang tahun Jakarta yang ke-497. Dan pastinya kakak-kakak ada yang datang dari Jakarta Utara, Jakarta Barat, Selatan, Timur, Pusat, Kepulauan Seribu. Sadarilah, kakak-kakak semua merupakan agen politik yang memiliki tugas untuk menanamkan rasa nasionalisme kepada masyarakat di wilyahnya masing-masing. Caranya bagaimana? Tidak susah, bisa melalui diskusi di meja-meja kopi, hingga kegiatan-kegiatan langsung di masyarakat,” tambah Sahroni

Sebab menurut Sahroni, negara ini akan selalu membutuhkan lebih banyak narator untuk menceritakan serta menanamkan rasa nasionalisme tersebut.

“Kakak-kakak semua adalah narator kebangsaan. Partai NasDem memercayai tugas itu kepada kakak-kakak semua,” tutup Sahroni.

KEYWORD :

Ahmad Sahroni Komisi III DPR Sosialisasi Empat Pilar MPR Spirit Bela Negara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :