Kamis, 18/07/2024 14:01 WIB

Muncul Pertama Kalinya, Ini Wajah Virgoun Usai Ditangkap Kasus Narkoba

Virgiun untuk pertama kalinya muncul di publik usa ditangkap terkait kasus dugaan narkoba.

Penampilan perdana Virgoun usai diamankan terkait narkoba. (Foto: Jurnas/dok Polres Jakbar).

Jakarta, Jurnas.com- Usai ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Virgoun untuk pertama kalinya tampil di depan publik. Ia mengenakan busana hitam dengan masker dan tangan diborgol pihak kepolisian.

Mantan suami Inara Rusli ini muncul dengan pengawalan ketat Polres Jakarta Barat yang menangkapnya. Virgoun keluar dari ruang pemeriksaan dengan mengenakan topi dan jaket hitam.

Disisi lain, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah mengidentifikasi orang yang memberikan narkotika jenis sabu kepada musisi Virgoun. Polisi tengah melakukan pengejaran.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan identitas pemberi narkotika tersebut telah berhasil dikantongi.

"Saat ini, yang memberikan narkotika telah teridentifikasi dan sedang dalam pengejaran oleh tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat," ungkap Panjiyoga saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (22/6/2024).

"Kami mohon doanya agar orang tersebut dapat kami amankan dan kami bisa mengembangkan kasus ini," sambungnya.

Panjiyoga juga menjelaskan, kondisi kesehatan VTP dan rekannya PA dalam keadaan sehat. Keduanya telah menjalani pemeriksaan kesehatan dan dinyatakan sehat.

"Kemarin, kami sudah melakukan tes kesehatan terhadap kedua orang tersebut, dan hasil tes urinnya positif mengandung narkotika jenis sabu," tuturnya.

Menurut Panjiyoga, proses pemeriksaan kasus ini masih terus berjalan. Pihak kepolisian juga telah melakukan penggeledahan ulang di tempat kejadian perkara (TKP) di kostan Ampera Avenue residence, Jakarta Selatan.

"Tidak ada barang bukti lain yang kami temukan selain barang bukti awal, yaitu narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu," tukasnya.

KEYWORD :

Virgoun Narkoba Pengawalan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :