Kamis, 18/07/2024 14:10 WIB

Penampilan Pertama Karpet Merah Joe Alwyn Usai Komentari Hubungannya dengan Taylor Swift

Penampilan Pertama Karpet Merah Joe Alwyn Usai Komentari Hubungannya dengan Taylor Swift

Joe Alwyn menghadiri tayangan perdana Kinds Of Kindness di New York. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Joe Alwyn tampil di karpet merah untuk pertama kalinya sejak dia baru-baru ini membahas perpisahannya pada tahun 2023 dengan Taylor Swift.

Pada hari Kamis (20/6/2024), Joe Alwyn (33) bergabung dengan beberapa rekan mainnya di Kindness of Kindness termasuk Emma Stone, Willem Dafoe, Jesse Plemons, Margaret Qualley, Mamoudou Athie dan pembuat film Yorgos Lanthimos di pemutaran perdana film tersebut di Kota New York di Museum of Modern Seni.

Aktor tersebut mengenakan blazer biru muda di atas kemeja berkerah biru muda, dasi serasi, celana panjang berwarna gelap, dan sepatu resmi hitam.

Joe Alwyn biasanya tidak menonjolkan diri di luar penampilan mempromosikan filmnya.

Namun, dia mengambil tindakan yang jarang terjadi saat membahas hubungannya selama enam tahun dengan Taylor Swift (34) saat berbicara dengan The Sunday Times Style dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada 15 Juni 2024.

Dikutip dari People bahwa pasangan itu putus pada April 2023, sekitar waktu Taylor Swift pertama kali memulai hubungan di Eras Tour-nya.

“Dalam memikirkan apa yang akan saya katakan, saya akan berpikir dan berharap siapa pun dan semua orang dapat berempati… Ini bukan jawaban langsung atas pertanyaan Anda, tetapi hanya memikirkan tentang apa yang ingin saya bicarakan…” katanya kepada outlet tersebut ketika ditanya apakah dia sudah mendengarkan album terbaru Taylor Swift, The Tortured Poets Department.

“Saya berharap siapa pun dapat berempati dan memahami kesulitan yang datang setelah berakhirnya hubungan yang panjang, penuh kasih, dan berkomitmen penuh selama lebih dari enam setengah tahun,” tambahnya dalam wawancara itu.

“Itu adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Menavigasi. Apa yang tidak biasa dan tidak normal dalam situasi ini adalah, satu minggu kemudian, hal itu tiba-tiba menjadi domain publik dan dunia luar dapat ikut ambil bagian.”

Sementara itu di film Kinds of Kindness, Joe Alwyn memerankan tiga karakter terpisah yang menampilkan pemeran yang sama dalam tiga alur cerita terpisah sepanjang runtime-nya.

Film ini menandai kolaborasi kedua Joe Alwyn dengan Emma Stone (35) dan Yorgos Lanthimos (50), setelah tampil di The Favorite tahun 2018.

Film baru ini juga merupakan film fitur pertama Joe Alwyn yang dirilis sejak putusnya dengan Taylor Swift.

Pada tahun 2023, ia tampil dalam film pendek berjudul A Very Short Film about Longing.

Sebelumnya, ia terakhir kali tampil di layar lebar pada film tahun 2022 Stars at Noon dan Catherine Called Birdy.

Kinds of Kindness rilis di bioskop pada Jumat, 21 Juni 2024. (*)

 

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Joe Alwyn Taylor Swift Kinds of Kindness




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :