Rabu, 24/07/2024 06:26 WIB

Ben Affleck Merasa Pemalu Berlawanan dengan Jennifer Lopez yang Terbiasa Dikerumuni

Ben Affleck Merasa Pemalu Berlawanan dengan Jennifer Lopez yang Terbiasa Dikerumuni

Ben Affleck Merasa Pemalu Berlawanan dengan Jennifer Lopez yang Terbiasa Dikerumuni(FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Ben Affleck mengaku bahwa dia "sedikit pemalu" dan lebih suka berada di belakang kamera.

Selama pemutaran perdana musim ke-4 Hart to Heart karya Kevin Hart, Ben Affleck (51) membuka tentang kehidupan yang menjadi sorotan, mencatat bagaimana reaksi orang-orang saat melihatnya versus istrinya Jennifer Lopez di depan umum berbeda.

Kevin Hart (44) pertama kali bertanya kepada aktor Air itu apakah dia lebih suka bekerja di belakang atau di depan kamera.

Ben Affleck mengatakan dia melihat dirinya sebagai "sutradara", tetapi dia segera menyadari bahwa dia "sedikit pemalu".

“Saya juga tidak suka banyak perhatian,” lanjutnya.

“Inilah sebabnya orang-orang melihat saya (dan) mereka berkata, `Orang ini selalu marah…` Karena seseorang membawa kameranya dan menempel di wajah saya.”

“Saya tidak keberatan Anda mengambil foto saya tentang sebuah klub, pemutaran perdana, apa pun. Istriku, aku tidak peduli---. Teruskan. Hancurkan dirimu sendiri. Saya tidak memperhatikanmu,” katanya sebelum menambahkan, “Anak-anakku, itu hal yang berbeda.”

Ben Affleck berbagi Violet (18) dan Seraphina (15), dan Samuel (12), dengan mantan istrinya Jennifer Garner (52).

Dia juga ayah tiri dari anak kembar Jennifer Lopez yang berusia 16 tahun, Max dan Emme, yang berbagi dengan mantan Marc Anthony.

Saat percakapan berlanjut, Ben Affleck berkomentar tentang berbagai cara penggemar mengekspresikan kasih sayang mereka padanya dan Jennifer Lopez.

“Kami pergi ke suatu tempat bersama (Jennifer)—saya tidak ingat karena dia sangat terkenal, dan dia menciptakan ini—orang-orang menyukainya. Dan dia benar-benar mewakili sesuatu yang penting bagi masyarakat,” jelas Ben Affleck.

“(Bagi saya) orang-orang berkata, `Hei, saya suka filmmu,` lalu mereka berkata `AHHHH! J-LO!`” teriaknya.

“Sungguh menakjubkan, Anda tahu maksud saya?”

Bintang Good Will Hunting itu juga berbagi anekdot tentang keluarga mereka yang beranggotakan tujuh orang yang berkeliaran di Times Square selama liburan ketika Jennifer Lopez langsung dibombardir oleh penggemar.

“Kami keluar dari mobil, kami akan pergi ke pertunjukan, dan saya seperti, `F--- itu, sayang, kita akan terlambat, kita harus berjalan satu setengah blok.` (Jennifer Lopez) seperti, `Baiklah,` dia tidak mengatakan s---,”dia berbagi.

“Kami keluar bersamanya, semua anak-anak, melalui Times Square, dan s--- itu seperti keren,`” kenangnya.

"Saya seperti, `Ya Tuhan.` Ada seorang wanita, dia sedang menghisap ganja, dengan setelan ketat berwarna ungu—dia wanita yang gemuk—dan dia mulai berlari mundur saat syuting, berkata `J-LO!!` Seperti pembawa berita. Lalu semua orang, mereka semua turis, terserah, hanya pindah.”

“Kalau begitu aku akan pindah. Kami punya, seperti, lima anak kami, saya dan Jen, dan rasanya seperti ratusan orang dan sekarang berteriak," lanjutnya.

“Omong-omong, pada saat itu, Anda harus lupa untuk bersikap seolah semuanya baik-baik saja,” tambah Hart.

"Sama sekali. Ya, itu sebabnya aku memasang wajah jalangku,”canda Ben Affleck.

Tidak diketahui kapan episode Heart to Hart ini direkam, tetapi pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez menjadi tegang baru-baru ini, dengan Jennifer Lopez berlibur ke Italia minggu ini tanpa dia dan rumah bersama mereka di Beverly Hills terdaftar untuk dijual.

Keduanya terakhir bersama-sama menghadiri wisuda Samuel pada awal Juni. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck rumah mewah perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :