Rabu, 24/07/2024 07:16 WIB

Diduga Ayah Pegi Setiawan di Kasus Vina Cirebon Ikut Terlibat Sembunyikan Pelaku

Ayah kandung tersangka Pegi Setiawan di kasus Vina Cirebon diduga ikut terlibat dalam menyamarkan nama pelaku

Tersangka Pegi Setiawan di kasus Vina Cirebon. (Foto: Jurnas/Tangkapan Layar).

Jakarta, Jurnas.com- Ayah dari tersangka Pegi Setiawan alias Perong, A Saprudi diduga terkibat dalam hal penyembunyian identitas putranya yang buron selama ini dalam kasus Vina Cirebon dan Rizky alias Eky.

Saat buron, Pegi mengganti identitasnya dan berhasil mengelabui lingkungan dan menyulitkan pihak kepolisian dalam proses pencariannya.

"Jadi pertanyaan dari Mas (keterlibatan ayah Pegi Setiawan), sangat dimungkinkan nanti akan ada LP berikutnya apabila kasus ini berlanjut," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho, Rabu (19/6/2024).

Ditambahkan Sandi, karena adanya dugaan keterlibatan dari A. Saprudi dalam menyamarkan identitas Pegi Setiawan menjadi Roby Irawan ketika hendak pindah ke kontrakan di Katapang, Kabupaten Bandung, 2019 silam. Tidak itu saja, sang ayah juga memperkenalkan Pegi Setiawan yang sudah berganti identitas menjadi Roby itu sebagai keponakan, bukan anaknya.

"Itu sangat dimungkinkan, saya bilang sangat dimungkinkan Mas ya. Sangat dimungkinkan," tegas Sandi.

Sandi mengatakan, penyidik masih fokus dalam penuntasan kasus pembunuhan berencana terhadap Vina dan Eky. Berkas akan dilimpahkan ke Kejaksaan, Kamis (20/6/2024).

"Ya kita tadi mau fokus dulu untuk masalah kasus ananda Eky dan Vina. Nanti ada pertanyaan dari teman bahwa apakah nanti akan dikaitkan dengan kasus tersebut untuk pelaporan yang lainnya," ungkapnya.

KEYWORD :

Pegi Setiawan Vina Cirebon Ayah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :