Kamis, 18/07/2024 15:02 WIB

Porsche Mewah Seruduk Truk di Tol Dalam Kota, Pengemudi Tewas

Mobil mewah soprt Porsche menyeruduk truk di tol dalam kota Jakarta. Pengemudi tewas.

Mobil mewah Porsche tabrak belakang truk di jalan tol. (Foto; Jurnas/Dok Polda Metro Jaya).

Jakarta, Jurnas.com- Kecelakaan dialami pengendara mobil sport berkelir abu-abu di Tol Dalam Kota KM 05+200, Rabu (19/6/2024). Akibat insiden yang terjadi pada pukul 01.40 WIB ini menyebabkan mobil mewah itu rusak parah.

Sebagaimana dikutip dari laman akun media sosial TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan diduga terjadi lantaran sopir mobil mewah berinisial TP (31) kehilangan kendali dan menabrak truk besi.

"Terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal (out of control) sebuah kendaraan mobil sport menabrak kendaraan truk besi terbuka di ruas Tol Dalam Kota KM 05+200 (Kuningan)," tulis akun X @TMCPoldaMetro.

"TP (31 Tahun), warga Mampang, Jakarta, meninggal dunia seusai mobil mewah bermerek Porsche dengan Nomor Polisi B 2031 PBV menabrak bagian belakang truk besi bernomor Polisi BE 8124 ACU yang dikemudikan RA, warga Lampung," sambungnya.

Dari unggahan foto yang diposting TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan mengakibatkan kerusakan parah pada mobil sport. Namun, belum diketahui secara pasti mengenai penyebab dari kecelakaan tersebut.

"Untuk kejadian tersebut sudah ditangani petugas," imbuh caption akun yang sama.

KEYWORD :

Porsche Truk Tol Dalam Kota Meninggal Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :