Kamis, 18/07/2024 14:28 WIB

Joe Alwyn Ungkap Penyebab Putusnya Hubungan, Taylor Swift Emosional di Konser Eras Tour

Joe Alwyn Ungkap Penyebab Putusnya Hubungan, Taylor Swift Emosional di Konser Eras Tour

Taylor Swift di konser Eras Tour 2024 di Liverpool. (FOTO: GETTY IMAGE/TAS MANAGEMENT)

JAKARTA - Taylor Swift tampil emosional pada Sabtu malam (15/6/2024).

Saat berada di atas panggung pada pertunjukan terakhirnya di Liverpool, pelantun "Fortnight" berusia 34 tahun itu terlihat menahan air mata.

Di dalam stadion Anfield (yang dapat menampung hingga 60.000 orang), penyanyi ini membawakan “Champagne Problems” dan tampak kewalahan melihat reaksi penonton.

Setelah tepuk tangan panjang dari penonton, Taylor Swift mengangkat mikrofonnya dan berkata, “Sungguh suatu kehormatan bisa bermain untuk penonton seperti ini. Fakta bahwa kamu akan melakukan itu untuk kami — aku sangat mencintaimu, Liverpool. Terima kasih."

Taylor Swift juga merayakan pertunjukan Eras Tournya yang ke-100 awal pekan ini.

Perhentian berikutnya dalam Eras Tour-nya adalah Cardiff pada hari Selasa (18/6/2024).

Dia juga mengadakan pertunjukan di London dari 21 Juni hingga 23 Juni.

Ekspresi emosi Taylor Swift terjadi setelah mantan pacarnya selama lebih dari enam tahun, Joe Alwyn, memecah kesunyian atas perpisahan mereka.

Pasangan itu secara resmi memutuskan berhenti pada April 2023.

“Saya berharap siapa pun dapat berempati dan memahami kesulitan yang muncul setelah berakhirnya hubungan yang panjang, penuh kasih, dan berkomitmen penuh selama lebih dari enam setengah tahun,” katanya kepada Times dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada hari Sabtu (15/6/2024).

“Itu adalah hal yang sulit untuk dinavigasi.”

“Apa yang tidak biasa dan tidak normal dalam situasi ini adalah, satu minggu kemudian,” tambahnya, “tiba-tiba hal ini menjadi domain publik dan dunia luar dapat ikut ambil bagian.”

Joe Alwyn (33) terus mencatat bagaimana ketenaran hubungan mereka semakin berperan dalam putusnya hubungan mereka dengan disebarkan ke media “di mana hal itu kemudian dibedah, dijadikan spekulasi, dan diubah hingga tidak bisa dikenali lagi.”

“Dan kenyataannya, sampai pada poin terakhir, akan selalu ada kesenjangan antara apa yang diketahui dan apa yang dikatakan. Saya sudah berdamai dengan hal itu,” katanya.

Joe Alwyn juga menjelaskan bahwa dia belum pernah mengunjungi pub The Black Dog di London yang dirujuk Taylor Swift di album terbarunya, “The Tortured Poets Department.”

Meskipun dia menikmati “bertemu teman, jalan-jalan, pergi ke pub,” aktor tersebut juga mengatakan dia “belum pernah ke Vauxhall.” Pub ini terletak di 112 Vauxhall Walk.

Dalam “The Black Dog,” Taylor Swift, yang secara terbuka telah pindah dengan Travis Kelce dari Kansas City Chiefs, bernyanyi tentang melihat seorang mantan “berjalan ke bar bernama The Black Dog” untuk “menusuk lubang baru di hati (nya). ”

Liriknya telah membuat pub tersebut menjadi landmark bagi Swifties dan bar tersebut mulai menjual merchandise yang terinspirasi oleh lagu tersebut. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Joe Alwyn Travis Kelce




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :