Kamis, 18/07/2024 15:35 WIB

Angeline Jolie Bikin Tato Burung Kecil Terbang, Simbol Kebebasan dari Brad Pitt?

Angeline Jolie Bikin Tato Burung Kecil Terbang, Simbol Kebebasan dari Brad Pitt?
 
 

Angelina Jolie di Tony Awards ke-77 di New York City pada 16 Juni 2024. (FOTO: JAMIE MCCARTHY/WIREIMAGE)

JAKARTA - Angelina Jolie memulai debutnya dengan tato baru di Tony Awards 2024. Tato itu bergambar seekor burung kecil terbang, inikah simbol kebebasan Angelina Jolie dari Brad Pitt?

Pada hari Minggu (16/6/2024), aktris dan produser The Outsiders berusia 49 tahun berjalan di karpet merah di Teater David H. Koch Lincoln Center di New York City, di mana ia mengenakan gaun beludru Atelier Versace berwarna teal khusus yang menampilkan garis leher sweetheart yang memamerkan apa yang tampak seperti tato burung kecil baru. Mirip seperti burung pipit sedang terbang.

Angelina Jolie – yang tatonya tidak terlihat pada bulan April, ketika dia dan putrinya Vivienne menghadiri malam pembukaan musikal tersebut – juga mengenakan bahu beludru yang serasi dan berkoordinasi dengan Vivienne yang berusia 15 tahun, yang dikreditkan di The Outsiders Playbill sebagai asisten produser.

Untuk malam terbesar di Broadway, remaja tersebut mengenakan kemeja putih bersih di bawah rompi teal, ditambah celana panjang teal dan dasi kupu-kupu. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers Converse.

Angelina Jolie dinominasikan untuk ikut memproduseri adaptasi musik dari buku SE Hinton tahun 1967, The Outsiders, yang mendapatkan 12 Tony Awards, termasuk musikal terbaik.

Danya Taymor membawa pulang Tony untuk penyutradaraan musikal terbaik.

Pada malam harinya, Angelina Jolie memperkenalkan penampilan dari perusahaan pertunjukan, termasuk membawakan lagu "Tulsa `67" dan "Grease Got a Hold."

Pertunjukan tersebut diakhiri dengan seluruh pemain melakukan gemuruh, sebuah pertarungan dansa rumit yang terjadi saat hujan turun.

"SE Hinton menulis The Outsiders di sekolah menengah, dan setengah abad kemudian, itu masih berbicara kepada kita. Masyarakat berubah, tetapi pengalaman menjadi orang luar bersifat universal," kata Angelina Jolie.

"Kepada anak muda mana pun, siapa pun, yang merasa dari luar, Anda tidak salah jika melihat apa yang tidak adil. Anda tidak salah jika ingin menemukan jalan Anda sendiri."

"Saat para pemain menyuarakan pendapat mereka, saya harap ini menginspirasi banyak dari Anda yang menonton untuk menghargai suara Anda," kata aktris dan aktivis kemanusiaan tersebut, sambil menyimpulkan, "Silakan sambut kehadiran luar biasa dari The Outsiders."

Sebuah adaptasi dari buku coming-of-age karya SE Hinton tahun 1967, plot musikal The Outsiders berkisar pada konflik kelas antara kelas pekerja yang gemuk dan masyarakat yang kaya. Ini terutama mengikuti kakak adik Ponyboy, Darrel dan Sodapop "Soda" Curtis dan kelompok teman mereka beberapa waktu setelah kematian orangtua saudara laki-laki tersebut.

Dikutip dari People dari sebuah laporan Agustus 2023, Vivienne menginspirasi ibunya untuk mengambil peran produser utama bersama The Outsiders setelah mereka menghadiri pemutaran perdana dunia musikal tersebut di California.

"Dia akan mengoreksi saya," kata Angelina Jolie tentang bakat Vivienne sebagai produser teater pada pemutaran perdana acara tersebut pada bulan April.

"Dia akan berkata, `Apakah kamu tidak membaca memo itu? Kita harus melakukan ini. Kita harus melalui ini.` "

"Dia benar-benar asisten yang tangguh," tambah pemenang Oscar.

"Dia menanggapinya dengan sangat, sangat serius." (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Seputar Film Kabar Artis Tony Awards 2024 Angeline Jolie tato burung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :