Rabu, 24/07/2024 04:36 WIB

House of the Dragon Musim 2, Bagaimana Nasib Aegon saat Rhaenyra Membalas Dendam?

House of the Dragon Musim 2, Bagaimana Nasib Aegon saat Rhaenyra Membalas Dendam?

House of the Dragon Musim 2, Bagaimana Nasib Aegon saat Rhaenyra Membalas Dendam?. (FOTO: HBO)

JAKARTA - Anak laki-laki untuk anak laki-laki baru saja mendapatkan arti yang benar-benar baru.

Penayangan perdana House of the Dragon Musim 2 berakhir dengan ledakan ketika dua pria Daemon (Matt Smith) yang direkrut untuk membunuh Aemond (Ewan Mitchell) akhirnya membantai pewaris Iron Throne.

Saat ditanya apakah karakternya Aegon akan kehabisan darah setelah kematian putranya, Jaehaerys Targaryen, Tom Glynn-Carney memberitahu, "Lihat, ketika sesuatu yang tragis terjadi, hal itu meninggalkan noda pada manusia. Titik mungkin tidak bisa kembali."

Aktor berusia 29 tahun ini melanjutkan, "Ini adalah hal yang berbahaya jika terjadi pada manusia yang sangat rentan, rapuh, dan mudah berubah."

Tragedi itu terjadi setelah Ratu Helaena (Phia Saban) terpaksa mengidentifikasi siapa di antara putra kembarnya yang merupakan putra yang ia bagi dengan Raja Aegon, yang juga merupakan saudara laki-lakinya.

Pada pemutaran perdana serial prekuel Game of Thrones di New York City, Phia Saban (25) mengatakan bahwa dia yakin para penggemar akan "merasakan kami musim ini" saat "Klan Hijau" menghadapi beberapa tantangan yang memilukan.

"Saya pikir kami melakukan beberapa hal--- — tapi kami menyesalinya. Dan mudah-mudahan, Anda akan melihat kelembutan juga," godanya tentang apa yang akan terjadi di Musim 2 untuk karakternya dan keluarganya, yang juga mencakup dirinya ibu, Ratu Alicent Hightower (Olivia Cooke).

Mitchell - yang berperan sebagai putra kedua Alicent dengan mendiang Raja Viserys (Paddy Considine), yang meninggal di Musim 1 - mengungkapkan bahwa musim ini, Aemond adalah "orang yang paling dicari di dunia".

"Saya pikir musim pertama sangat menempatkan dunia keluarga ini di ujung tanduk dan yang diperlukan hanyalah dorongan dari kedua belah pihak untuk mengambil darah — dan Aemond mengambil darah pertama," katanya, mengacu pada kematian Lucerys "Luke "Velaryon di akhir Musim 1.

Kematian tersebut memicu perang yang mulai terjadi di pemutaran perdana Musim 2, ketika Ratu Rhaenyra (Emma D`Arcy) dan suaminya, Daemon, kehabisan darah — dan putra kecil Raja Aegon akhirnya menanggung akibatnya.

Mengenai dinamikanya dengan saudara laki-lakinya, Mitchell (27) mengatakan bahwa Aemond "berharap dia diperlakukan sebagai (putra) pertama, tetapi pada akhirnya dialah yang cadangan."

"Dialah yang keluar dan berperang. Dia merasa Aegon kurang memiliki ketekunan untuk menjadi raja — dialah yang menyia-nyiakan warisannya. Dan Aemond, dia berlatih bersama Criston Cole di halaman Red Keep. Jadi ya, mereka sangat berbeda, tapi mungkin mereka saling membutuhkan."

Penayangan perdana House of the Dragon Musim 2 kini streaming di Max, dan episode baru ditayangkan setiap hari Minggu pukul 9 malam ET di HBO. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Tom Glynn-Carney Aegon House of the Dragon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :