Kamis, 18/07/2024 15:06 WIB

Jadwal Padat, Daniel Radcliffe Belum Sempat Quality Time dengan Putranya di Hari Ayah

Jadwal Padat, Daniel Radcliffe Belum Sempat Quality Time dengan Putranya di Hari Ayah

Jadwal Padat, Daniel Radcliffe Belum Sempat Quality Time dengan Putranya di Hari Ayah (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Daniel Radcliffe ingin merayakan Hari Ayah yang sangat berkesan bagi putra pertamanya. Dia berjanji akan menghabiskan waktu berkualitas (quality time) dengan anaknya.

Bintang Harry Potter berusia 34 tahun secara eksklusif memberi kabar terbaru tentang putra balitanya, yang ia bagikan dengan pacar jangka panjangnya, Erin Darke di Tony Awards 2024 pada 16 Juni 2024.

“Dia hebat,” kata Daniel Radcliffe.

“Dia berbicara dan berkata, Anda tahu, omong kosong, tapi omong kosong yang sangat, sangat menarik.”

Bintang Merrily We Roll Aaron dan Erin Darke menyambut putra mereka pada April 2023. Dan di penghargaan tersebut, Daniel Radcliffe merayakan nominasinya dan Hari Ayah keduanya.

Namun karena jadwal Broadwaynya yang melelahkan, bintang Weird ini memberitahu bahwa dia sebenarnya tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama putranya di hari libur.

“Saya akan menghabiskan sebagian besar waktu saya untuk merayakan Hari Ayah besok,” Daniel Radcliffe menjelaskan.

“Saya melihatnya di pagi hari dan kemudian pergi ke latihan (Tony Awards) dan kemudian kembali dan melihatnya lagi. Lalu saya ada pertunjukan siang hari ini, jadi saya belum banyak jalan-jalan dengan putra saya di Hari Ayah, tapi saya akan melakukannya besok, dan saya sangat bersemangat karenanya.”

Musim panas lalu selama pemogokan SAG-AFTRA dan WGA, Daniel Radcliffe, Erin Darke dan putra mereka terlihat di garis piket di New York.

Daniel Radcliffe dinominasikan untuk penampilan terbaik seorang aktor dalam peran utama dalam musikal untuk perannya dalam kebangkitan "Merrily We Roll Aling as Charley Kringas".

Pemerannya, Jonathan Groff dan Lindsay Mendez, juga dinominasikan di acara penghargaan tersebut.

Ini adalah nominasi Tony pertama Daniel Radcliffe. Ini adalah kelima kalinya dia tampil di Broadway, setelah berperan dalam acara termasuk Equus dan How to Succeed in Business Without Really Trying.

Jalan Daniel Radcliffe menuju Merrily, pertama kali dimulai pada tahun 2013 ketika dia melihat produksi acara Stephen Sondheim, yang disutradarai oleh Maria Friedman.

“Saya telah melihatnya dan menyukainya,” jelasnya.

“Jadi ketika Maria mendekati saya tentang bermain Charley, saya ingat duduk di antara penonton ketika saya melihatnya di London dan berkata, `Ya Tuhan, “Franklin Shepherd Inc.” lagu, Itu luar biasa. Saya ingin sekali mencobanya suatu hari nanti.`”

“Dan kemudian saya diberi kesempatan untuk melakukannya, jadi saya sangat, sangat bersemangat.”

Daniel Radcliffe juga membuka tentang putranya yang “luar biasa” dalam wawancara bulan Oktober di Today with Hoda & Jenna.

“Ini luar biasa,” katanya tentang peran sebagai ayah pada saat itu. “Saya rasa saya pernah, sungguh, saya rasa banyak orang berkata, `Lewati saja enam bulan pertama dan setelah itu keadaan menjadi lebih baik.` Tapi saya sangat menikmati enam bulan pertama.”

“Apakah itu yang kamu bayangkan?” tuan rumah Hoda Kotb bertanya.

"Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang saya bayangkan. Tapi itu hebat. Dia luar biasa dan saya kagum pada pasangan saya," jelas aktor tersebut. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Daniel Radcliffe Erin Darke putra Hari Ayah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :