Kamis, 18/07/2024 16:09 WIB

Di Tengah Pengobatan Kanker, Kate Middleton Ambil Foto Keluarga untuk Hari Ayah

 
Di Tengah Pengobatan Kanker, Kate Middleton Ambil Foto Keluarga untuk Hari Ayah

Di Tengah Pengobatan Kanker, Kate Middleton Ambil Foto Keluarga untuk Hari Ayah. (FOTO: WIRE IMAGE)

JAKARTA - Pangeran William muncul dalam foto keluarga baru yang menyentuh untuk merayakan Hari Ayah (Father`s Day).

Pada hari Minggu (16/6/2024), sebuah foto yang diposting di media sosial Pangeran dan Putri Wales menampilkan pesan Hari Ayah yang menyentuh hati untuk Pangeran William (41), bersama dengan foto dirinya bersama anak-anaknya, yang diambil oleh istrinya Kate Middleton.

“Kami mencintaimu, Ayah. Selamat Hari Ayah ? G, C & L,” bunyi caption postingan tersebut, termasuk tanda tangan dengan inisial Pangeran George (10), Putri Charlotte (9), dan Pangeran Louis (6), dan penghargaan untuk Putri Wales (42) sebagai fotografer gambar tersebut.

Dalam foto tersebut, Pangeran William tampak membelakangi kamera sambil memeluk putra-putrinya saat keluarga tersebut berdiri di atas gundukan pasir yang menghadap ke pantai.

Hari Ayah dirayakan pada hari Minggu ketiga bulan Juni di AS dan Inggris dan pada hari sebelumnya, Pangeran Wales memposting foto dirinya sebagai seorang anak untuk merayakan ayahnya sendiri, Raja Charles, pada hari istimewa tersebut.

Gambar manis itu menunjukkan dia sedang bermain di taman bersama Raja Charles (75) sambil menulis, “Selamat Hari Ayah, Pa.W.”

Foto terbaru yang diambil oleh Putri Kate Middleton dari Pangeran William dan anak-anak mereka terjadi sehari setelah keluarga tersebut menghadiri Trooping the Color dalam perayaan ulang tahun Raja Charles di London di Istana Buckingham.

Kesempatan tersebut menandai penampilan publik pertama Putri Kate Middleton sejak mengumumkan diagnosis kankernya pada bulan Maret dan kehadiran pertamanya di acara publik bersama keluarga kerajaan sejak Natal.

Menjelang tampil di parade pada hari Jumat (14/6/2024), Kate Middleton mengonfirmasi bahwa dia akan hadir saat dia membagikan kabar terbaru tentang pengobatan kankernya dalam sebuah postingan di Instagram.

Kate Middleton juga mengatakan dia "terpesona" dengan dukungan yang dia terima sejak diagnosisnya terungkap.

“Ini benar-benar telah membuat perbedaan besar bagi William dan saya dan telah membantu kami berdua melewati masa-masa sulit,” katanya.

Foto tersebut muncul tiga bulan setelah foto Hari Ibu Kate Middleton, yang menampilkan dirinya bersama anak-anaknya, ditarik kembali oleh beberapa kantor berita internasional karena kekhawatiran akan potensi manipulasi.

Princess of Wales meminta maaf atas "kebingungan" yang disebabkan oleh gambar tersebut. (*)

KEYWORD :

Kate Middleton Pangeran William Hari Ayah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :