Kamis, 07/07/2022 17:57 WIB

Mengerikan! Dua Gadis SMA Pukuli Wanita Sampai Mati

Pihak kepolisian masih menyelidiki video tersebut untuk memastikan apakah pelaku penganiaayaan dalam video itu benar Anicinabe dan Serena

Anicinabe dan Serena

Kanada – Anicinabe dan Serena, dua anak yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas ditangkap polisi setelah diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita sampai mati dalam sebuah video yang diunggah di Facebook melalui akun pribadinya.

Video yang berdurasi beberapa menit tersebut memperlihatkan aksi pemukulan secara brutal dua gadis itu kepada Serena McKay, hingga membuat wanita 19 tahun tak berdaya dan terbaring lemah dengan bekas luka yang parah.

Rekaman itu secara gambalang menunjukkan dua orang remaja dengan kejam meninju dan menendang McKey. Meski sempat memohon ampun, dua anak sekolah tetap memukuli McKay sampai pingsan, kemudian ditinggal.

Pihak kepolisian masih menyelidiki video tersebut untuk memastikan apakah pelaku penganiaayaan dalam video itu benar Anicinabe dan Serena. Jika terbukti bersalah maka keduanya terancam hukuman penjara.

Dilansir dari Metro, seorang juru bicara Facebook menyayangkan kejadian itu terjadi. Apalagi tindakan itu dilakukan oleh anak-anak yang masih berusia belasan tahun. Tentu insiden tersebut sangat menyayat hati masyarakat khususnya pengguna facebook.

“Insiden adalah tragedi yang sangat mengerikan, dan tentu saja perhatian kita kepada keluarga dan teman-teman nona McKay,” ungkap salah seorang jubir fecebook.    

TAGS : Penganiayaan wanita facebook kanada




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :