Kamis, 20/06/2024 20:06 WIB

Kepindahan Szczesny ke Al-Nassr Kian Dekat, Biayanya Segini

Kedua klub kini mendekati kesepakatan untuk biaya transfer sebesar 19 juta euro. Szczesny diperkirakan bakal menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny pindah ke Al-Nassr (foto: Sportmole)

Turin, Jurnas.com - Kepindahan penjaga gawang utama Juventus, Wojciech Szczesny ke Al-Nassr, tinggal menghitung hari. Kiper Polandia itu memutuskan melanjutkan karirnya di klub Liga Pro Saudi tersebut.

Menurut pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, kedua klub kini mendekati kesepakatan untuk biaya transfer sebesar 19 juta euro. Dia diperkirakan bakal menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

"Proposal verbal dibahas dalam kontrak dua tahun untuk kiper Polandia sebagai target prioritas. Juventus menjualnya setelah menandatangani Di Gregorio," kata Fabrizio di akun X-nya.

Dikatakan, manajemen Al-Nassr meyakini bahwa absennya kiper papan atas menjadi salah satu alasan tim yang dibintangi Cristiano Ronaldi itu tidak meraih trofi apapun musim lalu, serta finis di peringkat kedua Liga Pro Saudi.

Sebelumnya, Juventus dipastikan bakal merekrut kiper utama Monza, Michele Di Gregorio, yang dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik Serie A musim lalu, sebagai pengganti Szczesny.

Szczesny bergabung dengan Si Nyonya Tua pada musim panas 2017 lalu pasca tak mendapatkan tempat di Arsenal. Sejak itu, dia mencatatkan 252 penampilan dan 103 clean sheet di klub Turin.

KEYWORD :

Wojciech Szczesny Juventus Al-Nassr




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :