Kamis, 20/06/2024 18:50 WIB

Rumor Perceraian, Jennifer Lopez dan Ben Affleck akan Rugi Jutaan Dollar Jual Rumah Mewahnya

Rumor Perceraian, Jennifer Lopez dan Ben Affleck akan Rugi Jutaan Dollar Jual Rumah Mewahnya
 

Rumor Perceraian, Jennifer Lopez dan Ben Affleck akan Rugi Jutaan Dollar Jual Rumah Mewahnya (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Jennifer Lopez dan suaminya, Ben Affleck, dilaporkan menjual rumah pernikahan mereka di Beverly Hills, California senilai $60 juta atau sekira Rp989 miliar di tengah ancaman perceraian mereka.

Berbagai sumber mengatakan kepada TMZ pada hari Sabtu bahwa pasangan itu menggunakan makelar Santiago Arana dari The Agency untuk menjual rumah yang mereka beli bersama pada Mei lalu.

Arana dikabarkan sudah menunjukkan rumahnya selama kurang lebih dua minggu namun belum ada pembelinya.

Outlet tersebut juga melaporkan bahwa rekan bintang “Gigli” meminta “sekitar $65 juta” untuk rumah tersebut.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck dilaporkan akan menderita kerugian finansial “jutaan dolar” dengan penjualan tersebut, karena komisi broker, “pajak baru atas properti super mahal, bersama dengan sejumlah besar uang yang mereka keluarkan untuk perbaikan,” menurut TMZ.

Sejauh ini belum ada komentar resmi dari Jennifer Lopez maupun Ben Affleck terkait rumor penjualan rumah mewah tersebut.

Awal pekan ini, dilaporkan bahwa gambar baru dari rumah mewah mahal tersebut telah diunggah ke situs pasar real estat Zillow.

Daily Mail melaporkan foto-foto interior rumah tersebut diposting ke situs web pada tanggal 1 dan 5 Juni. Namun, rumah tersebut tampaknya masih dijual tahun lalu.

Page Six sebelumnya menghubungi Zillow untuk memberikan komentar tetapi tidak mendapat tanggapan.

Jennifer Lopez (54) dan Ben Affleck (51) membeli rumah seluas 43.000 kaki persegi itu secara tunai seharga $60,85 juta pada Mei 2023 — 10 bulan setelah mereka menikah di Las Vegas.

Rumah besar yang baru dibangun ini memiliki 17 kamar tidur, 30 kamar mandi dan tempat parkir untuk 80 kendaraan.

Rumah ini juga dilengkapi dengan kompleks olahraga dalam ruangan, bar olahraga, lounge luar ruangan, kolam renang tanpa batas, dan lahan yang luas.

Rumah bintang "Selena" dan aktor "Gone Girl" itu dilaporkan telah memasuki pasar karena rumor bahwa mereka akan bercerai terus menyebar.

Ben Affleck dilaporkan tinggal di rumah terpisah dari istrinya dan dia baru-baru ini terlihat berbelanja rumah bersama seorang temannya.

Bintang “Armageddon” itu juga baru-baru ini terlihat tanpa cincin kawinnya, sehingga semakin memicu spekulasi.

Bulan lalu, sebuah sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa Jennifer Lopez dan Ben Affleck berada “di dua halaman yang sangat berbeda” setelah fase bulan madu mereka telah berakhir.

Outlet tersebut melaporkan bahwa ayah tiga anak ini `tidak setuju dengan gaya hidup Jennifer Lopez`, merasa `lelah` dengan pernikahannya dan telah `memeriksa`.

Baik Jennifer Lopez maupun Ben Affleck tidak secara terbuka menanggapi rumor perpecahan tersebut dan mereka terus menunjukkan kesatuan. (*)

 

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck rumah mewah perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :