Kamis, 20/06/2024 18:58 WIB

Swiftlander! Sam Heughan dan Pemeran Outlander Kompak Nonton Eras Tour Taylor Swift

Swiftlander! Sam Heughan dan Pemeran Outlander Kompak Nonton Eras Tour Taylor Swift

Sam Heughan dan John Hunter Bell nonton Eras Tour Taylor Swift di hari kedua konser di Edinburgh, Skotlandia. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - `Swiftlander` telah tiba untuk pemeran Outlander!

Pada hari Sabtu (8/6/2024) Juni, Sam Heughan (44) memposting foto dan rekaman dirinya menghadiri pertunjukan Eras Tour Taylor Swift bersama dengan anggota pemeran Outlander di Instagram saat penyanyi tersebut tampil untuk kedua kalinya di Edinburgh, Skotlandia.

“???????????? Malam yang indah kembali @murrayfield_stadium bersama keluarga @outlander_starz !!” tulis Sam Heughan di caption.

“Terima kasih @louisamcculloch3 @nightmaril karena telah mengaturnya dan @taylorswift untuk hiburan malam yang luar biasa! ?,” tambahnya, menandai produser eksekutif Outlander, Maril Davis sebelum menandatangani dengan, “#OutlanderSwifties.”

Dalam foto pertama yang dibagikannya, Sam Heughan berpose bersama lawan mainnya di Outlander, John Hunter Bell dengan pergelangan tangan terangkat saat mereka masing-masing memamerkan tumpukan gelang persahabatan yang mereka kenakan saat konser.

Aksesorinya adalah barang pokok yang populer di kalangan Swifties yang menghadiri pertunjukan penyanyi tersebut.

Sam Heughan selanjutnya muncul dalam selfie grup dengan lebih banyak pemeran Outlander di tribun Stadion Murrayfield selama pertunjukan Taylor Swift.

Pemain yang bergabung dengannya adalah Izzy Meikle-Small, Charles Vandervaart, Richard Rankin, Caitlin O`Ryan, Caitriona Balfe, Sophie Skelton, Lauren Lyle dan Joey Phillips.

Sam Heughan terlihat berseri-seri di foto ketiga saat dia berpose bersama dua orang lainnya selama konser Taylor Swift.

Di Instagram Stories-nya, aktor tersebut membagikan lebih banyak cuplikan dari waktunya di acara Taylor Swift.

Pertama, dia membagikan postingan dari Instagram Stories Outlander, di mana acara TV tersebut menulis "Swiftlander ada di kita," di atas postingan dari X (sebelumnya Twitter) yang mengumumkan bahwa kasus tersebut akan menghadiri konser.

Dalam klip Instagram Stories Sam Heughan lainnya, Taylor Swift (34) muncul di tengah panggung sambil menyanyikan "Miss Americana & the Heartbreak Prince".

Saat kamera menyorot, berbagai pemeran Outlander terlihat menari mengikuti lagu di bagian mereka.

Video lucu kedua menunjukkan Taylor Swift tampil di atas panggung bersama para penarinya dengan jubah berkerudung yang serasi dengan teks, “Swiftlander,” ditambahkan oleh Sam Heughan saat lagu tema Outlander dimainkan secara berlebihan.

Kehadiran Sam Heughan di acara Taylor Swift terjadi setelah aktor tersebut dengan bercanda memperingatkan bahwa dia akan melupakan pacarnya Travis Kelce ketika dia melihatnya di tengah kerumunan di konser hari Sabtu.

Dalam sebuah video yang diposting di Instagram pada tanggal 5 Juni 2024, Sam Heughan berkata sambil mengenakan kostum di lokasi syuting, "Kami akan pergi melihat Taylor Swift bermain di Skotlandia dan saya pikir sebagian besar pemain akan pergi. Dia jelas tidak mengetahui hal ini, tapi ketika dia datang ke Skotlandia dan dia melihat saya di antara penonton, dia akan melupakan semua tentang... dia (Travis Kelce) dan jatuh cinta pada pria dengan wig berwarna jahe."

"Bagaimana dia bisa menolak?" Sam Heughan menambahkan dengan nada menggoda dengan pukulan lucu ke arah Kansas City Chiefs.

"Dia akan melepaskannya dan malah membawaku keluar. Aku sangat bersemangat!"

Taylor Swift menampilkan pertunjukan terakhirnya di Edinburgh pada Minggu (9/6/2024) di Stadion Gas Murrayfield Skotlandia(*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Sam Heughan Outlander Swiftlander Skotlandia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :