Kamis, 20/06/2024 19:04 WIB

Donasi Mesin Cucu Darah, Livienne Rissellia Ingin Selamatkan Lebih Banyak Orang

Yayasan Lions Indonesia memberikan donasi mesin cuci darah yang diberikan oleh CEO PT Cakra Daya Makmur

Yayasan Lions Indonesia memberikan donasi. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Livienne Russellia menyadari arti penting berbagi dengan sesama. Dalam setiap kesempatan, perempuan yang berprofesi sebagai pengusaha dan enterpreneur ini berusaha menghadirkan aktifitas berbagi dan peduli sesama.

Seperti yang dilakukannya saat menyambangi Klinik Utama Lions, dibawah naungan Yayasan Lions Indonesia, baru-baru ini. Dalam kesempatan itu, Livienne yang didampingi oleh District Governor dan First Vice District Governor Lions Club Distrik 307 B1 berserta fellow lions, bertemu dengan pengurus Yayasan Lions Indonesia untuk memberikan donasi. Bukan berbentuk uang, donasi yang diberikan CEO PT Cakra Daya Makmur jauh lebih besar dan luas manfaatnya untuk orang lain.

"Saya atas nama PT Cakra Daya Makmur mendonasikan satu unit mesin cuci darah yang baru," kata Livienne saat ditemui di Gedung Pusat Pelayanan Masyarakat Lions Indonesia (PPMLI) di Jalan Raya Pluit Timur, Jakarta Utara.

Perempuan yang juga menjabat sebagai Presiden Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 mengatakan, banyak orang yang membutuhkan mesin cuci darah untuk bisa bertahan hidup, dan saat ini bukan hanya orang yang berusia lanjut, bahkan anak-anak muda juga. Saya juga merasa prihatin atas hal tersebut dari pengalaman beberapa kali saya tinjau langsung ke klinik saat melakukan kegiatan sosial.

"Semoga dengan bertambahnya mesin cuci darah yang tersedia dan tersebar di pusat layanan kesehatan, maka mesin cuci darah ini bisa bermanfaat bagi orang-orang dengan masalah ginjal serta mesin cuci darah kami bisa menyelamatkan lebih banyak orang," Livienne memaparkan.

"Kita perlu membantu orang-orang yang harus mencuci darah demi kesehatan tubuhnya. Kalau jumlah alatnya memadai dan tersebar, masyarakat yang membutuhkan tak perlu antri berlama-lama untuk menunggu giliran. Ini yang menjadi concern saya dimana saya menghimbau agar masyarakat lebih baik mencegah, dari pada mengobati, karena semakin banyak orang yang perlu cuci darah, agar sekiranya lebih memperhatikan pola makan dan gaya hidup yang baik dan sehat," oungkasnya.

KEYWORD :

Mesin Cuci Darah Livienne Rissellia Donasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :