Kamis, 20/06/2024 18:55 WIB

Laris Jadi Bintang Hollywood, Sydney Sweeney Beli Rumah Mewah di Tepi Laut Florida

Laris Jadi Bintang Hollywood, Sydney Sweeney Beli Rumah Mewah di Tepi Laut Florida

Rumah mewah di tepi laut Florida yang dibeli Sydney Sweeney seharga $13,5 juta. (FOTO: MEGA)

JAKARTA - Sydney Sweeney bangga menjadi pemilik baru kompleks di tepi pantai Florida.

Dikutip dari Page Six, bintang “Anyone But You” itu mendapatkan sebidang properti mahal di Sunshine State seharga $13,5 juta atau sekitar Rp218,6 miliar (kurs 1 dolar per 7 Juni 2024 = Rp16.195) pada hari Selasa (4/6/2024) — $4,5 juta lebih murah dari harga yang diminta.

Rumah seluas 7.720 kaki persegi ini memiliki enam kamar tidur, delapan kamar mandi, dapur koki, ruang anggur 520 botol, akuarium 330 galon, lift, gym rumah, ruang permainan, dan parkir carport.

Seperti yang terlihat dalam foto yang diperoleh secara eksklusif oleh Page Six, mansion tersebut terletak di sebidang tanah luas sekitar 30 menit dari Key West, memberikan banyak privasi kepada aktris tersebut selama hari liburnya.

Properti ini mencakup kolam renang tanpa batas besar berpemanas dan dingin dengan bar kolam renang, bak mandi air panas, dan peluncuran perahu pribadi.

Tidak jelas apakah Sydney Sweeney (26) membeli rumah itu sendiri atau merupakan investasi bersama dengan tunangannya, Jonathan Davino (40).

TMZ melaporkan pada hari Rabu (5/6/2024) bahwa bintang “Euphoria”, yang sudah tinggal di Florida, juga berencana untuk mempertahankan rumahnya di Los Angeles.

Sydney Sweeney membeli rumahnya bergaya Tudor di California seharga $3 juta pada November 2021 — sesuatu yang tidak pernah terpikir akan dia capai.

“Saya selalu berpikir bahwa ketika saya berusia 18 tahun, saya akan memiliki semua uang ini dan saya akan membeli kembali rumah orangtua saya dan menyatukannya kembali. Dan saya tidak pernah mampu melakukannya, dan saya tidak pernah melakukannya,” katanya kepada Associated Press pada bulan Desember itu.

“Jadi sekarang bisa berada di sebuah rumah adalah suatu pencapaian yang luar biasa, merendahkan hati, dan luar biasa sehingga saya masih tidak percaya saya bisa melakukannya.”

Rumah seluas 3.200 kaki persegi, dibangun pada tahun 1933, memiliki lima kamar tidur dan empat kamar mandi dan terletak di atas lereng bukit di lingkungan Westwood LA.

Meskipun Sydney Sweeney tidak dapat segera membeli kembali rumah orangtuanya, dia membeli pusaka keluarga pada tahun 2022.

“Nenek buyut saya memiliki rumah yang indah ini. Itu adalah rumah lucu dengan dua kamar tidur yang mereka tinggali,” jelasnya di “The Kelly Clarkson Show” pada bulan Desember 2023.

“Nenek saya lahir di dalamnya, ibu saya lahir di dalamnya, dan seiring bertambahnya usia anak-anak, mereka membangun rumah lain di properti itu.”

“Ketika kakek buyut saya meninggal dan nenek buyut saya menjadi tua, mereka tidak mampu lagi memeliharanya,” lanjutnya.

“Tahun lalu, saya menelepon pemiliknya dan berkata, `Saya ingin membeli kembali rumah nenek buyut saya.`”

Tidak jelas apakah alumni “White Lotus” itu masih memiliki rumah tersebut.

Sydney Sweeney juga membeli fixer-upper seluas 4,477 kaki persegi di Bel Air, California, seharga $6,2 juta tahun lalu — meskipun pernah mengklaim bahwa dia kekurangan uang tunai. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Sydney Sweeney Euphoria rumah mewah Florida mansion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :