Rabu, 19/06/2024 01:40 WIB

Knives Out 3, Josh O`Connor dan Cailee Spaeny akan Temani Daniel Craig

Knives Out 3, Josh O`Connor dan Cailee Spaeny akan Temani Daniel Craig
 

Knives Out 3, Josh O`Connor dan Cailee Spaeny akan Temani Daniel Craig (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Setelah mengumumkan judul angsuran Knives Out baru minggu lalu, nama besar pertama yang bergabung dengan Daniel Craig di bab berikutnya telah terungkap: Josh O`Connor dan Cailee Spaeny.

Kedua aktor tersebut akan membintangi Wake Up Dead Man: A Knives Out Mystery yang ditunggu-tunggu penonton setia Netflix.

Rian Johnson kembali memimpin, mengarahkan dari naskahnya sendiri. Dia juga akan memproduseri film tersebut bersama kolaborator lamanya, Ram Bergman.

Detail plot masih dirahasiakan, dan sejauh ini, Daniel Craig adalah satu-satunya pemeran yang dikonfirmasi.

Film baru ini mengikuti kesuksesan Glass Onion: A Knives Out Mystery, yang memulai debutnya pada tahun 2022, menampilkan kembalinya Daniel Craig sebagai detektif terkenal Benoit Blanc.

Film ini ditayangkan perdana di Netflix setelah raksasa streaming tersebut menjadi berita utama dengan kesepakatan $450 juta yang memecahkan rekor untuk dua sekuel Knives Out.

Wake Up Dead Man menandai bagian ketiga dari serial tercinta ini, dan film ini akan mulai diproduksi bulan depan, dengan tanggal rilis diperkirakan pada tahun 2025.

Waralaba Knives Out telah mencapai kesuksesan finansial yang signifikan dan pujian kritis dengan dua film pertamanya.

Knives Out (2019) asli meraup $311,4 juta di seluruh dunia dengan anggaran $40 juta. Dipuji karena skenario cerdas dan pemerannya, film ini menerima banyak nominasi penghargaan, termasuk nominasi Academy Award untuk Skenario Asli Terbaik.

Kemudian Glass Onion, sekuel yang diakuisisi oleh Netflix, tayang perdana di platform streaming setelah rilis teatrikal terbatas.

Meskipun angka box office spesifiknya dirahasiakan, film ini menjadi hit streaming besar, menarik jumlah penonton yang signifikan dan mempertahankan kesuksesan kritis serial tersebut.

Perpaduan cerita yang cerdas dan penampilan yang kuat dari franchise Knives Out telah menjadikannya aset berharga dan fenomena budaya, sehingga memberikan ekspektasi yang tinggi untuk seri mendatang.

Siapa Pemeran Baru `Wake Up Dead Man`?

Josh O`Connor yang terkenal karena perannya yang memenangkan Emmy sebagai Pangeran Charles di The Crown dan perannya yang luar biasa dalam God`s Own Country, saat ini memikat penonton sebagai salah satu pemain tenis paling berkeringat di dunia dalam sejarah di Challengers karya Luca Guadagnino bersama Zendaya dan Mike Faist, serta La Chimera karya Alice Rohrwacher.

Proyek Josh O`Connor yang akan datang termasuk The History of Sound di mana ia membintangi bersama Paul Mescal.

Sementara Cailee Spaeny juga telah membuat gebrakan di industri ini. Dia baru-baru ini membintangi Priscilla karya Sofia Coppola, memerankan istri Elvis Presley, Priscilla Presley.

Cailee Spaeny juga muncul dalam film hit A24 Civil War, disutradarai oleh Alex Garland, di mana ia berperan sebagai jurnalis foto muda dan bercita-cita tinggi bersama Kirsten Dunst.

Proyek besar berikutnya adalah angsuran terbaru dalam franchise Alien, Alien: Romulus yang diproduksi oleh 20th Century Studios. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Daniel Craig Josh O`Connor Cailee Spaeny Netflix




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :