Sabtu, 27/07/2024 08:15 WIB

Menikah dengan Putranya Jake Bongiovi, Jon Bon Jovi Puji Millie Bobby Brown Cantik

Menikah dengan Putranya Jake Bongiovi, Jon Bon Jovi Puji Millie Bobby Brown Cantik

Menikah dengan Putranya Jake Bongiovi, Jon Bon Jovi Puji Millie Bobby Brown Cantik (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Jon Bon Jovi mengoceh tentang pernikahan putranya Jake Bongiovi dengan Millie Bobby Brown.

Sang Rocker dengan bangga mengonfirmasi bahwa Jake Bongiovi (22) dan Millie Bobby Brown (20) telah menikah dalam klip penampilannya di The One Show BBC yang dibagikan di X, sebelumnya Twitter, pada Selasa, (28/5/2024).

Jon Bon Jovi pun memuji mempelai wanita Millie Bobby Brown sebagai pengantin yang cantik.

"Mereka hebat," kata Jon Bon Jovi.

"Mereka benar-benar luar biasa. Itu adalah pernikahan keluarga yang sangat kecil, dan pengantin wanita tampak cantik, dan Jake sangat bahagia. Itu tepat."

Menurut The Sun, istri Jon Bon Jovi, Dorothea Bongiovi dan orangtua Millie Bobby Brown juga menghadiri pernikahan tersebut.

Pasangan itu merencanakan upacara yang lebih besar akhir tahun ini, menurut outlet tersebut.

Setelah pernikahan mereka, pengantin baru itu terlihat berbelanja di Hamptons.

Dikutip dari People, mereka jalan-jalan di Hamptons pada Jumat (24/5/2024).

Mereka tampak bahagia mengendarai mobil Ford convertible dengan posisi top down.

Bintang The Strangers Things dan sang model terlihat kembali pada Senin (27/5/2024), mengenakan pakaian kasual dan cincin kawin.

Tidak mengherankan jika detail tentang pernikahan mereka dirahasiakan, seperti yang diungkapkan Millie Bobby Brown sebelumnya dalam wawancara tahun 2023 dengan WWD bahwa dia ingin merahasiakan detail tentang hari istimewa mereka.

“Saya pikir mungkin menutup tirai, hanya karena ada begitu banyak momen dalam hidup yang Anda dapatkan hanya sekali. Dan melihat opini dan pandangan semua orang terasa tidak wajar bagi saya," kata Millie Bobby Brown.

Dia mengumumkan pertunangannya dengan Jake Bongiovi pada April 2023 melalui foto Instagram keduanya yang menunjukkan dia mengenakan cincin berlian di tangan kirinya.

Millie Bobby Brown memberi caption pada postingan tersebut dengan lirik dari lagu "Lover" milik Taylor Swift , dengan menulis, "Aku mencintaimu selama tiga musim panas sekarang, sayang, aku menginginkan semuanya ?."

Pertunangan mereka terjadi hampir tiga tahun setelah keduanya resmi Instagram pada November 2021 dengan memposting foto romantis yang diambil di bianglala London Eye.

Awal bulan ini, Millie Bobby Brown merayakan ulang tahun Jake Bongiovi yang ke-22 dalam postingan Instagram yang manis, menulis, "Hari kamu dilahirkan adalah hari favoritku, aku mencintaimu ??.” (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jon Bon Jovi Jake Millie Bobby Brown




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :