Rabu, 19/06/2024 02:29 WIB

Van Dijk Ingin Bertahan di Liverpool, Siap Dukung Slot

Van Dijk menerima Slot dan siap bekerja sama dengan manajer asal Jerman itu.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk siap mendukung Arne Slot (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, akhirnya angkat bicara mengenai masa depannya di Anfield. Dia menyebut akan tetap bertahan hingga kontraknya rampung tahun depan.

Slot akan menggantikan Jurgen Klopp pasca pelatih Jerman itu berpisah dengan The Reds. Dengan modal sukses bersama Feyenoord, Van Dijk menerima Slot dan siap bekerja sama dengan manajer asal Jerman itu.

"Saya masih memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya. Saya kapten klub dan saya telah menegaskan bahwa saya ada di sana untuk pelatih baru dan antusias untuk masa depan. Tentu saja, akan ada banyak perubahan tapi saya yakin kami akan sukses besar," kata Van Dijk dikutip dari Goal pada Selasa (28/5).

Tak hanya Van Dijk, Ryan Gravenberch sebagai rekan Van Dijk di klub dan tim nasioinal, juga bahagia dengan dengan kedatangan Slot.

"Saya pikir dia bisa menjadi hal yang baik untuk karier saya, dia adalah pelatih yang ingin memainkan sepak bola yang bagus," ujar Gravenberch.

Kini, Slot harus membangun fondasi kuat yang ditinggalkan oleh Klopp, sekaligus memadukan ide dan filosofinya sehingga terjadi transisi yang mulus di Anfield.

Dan dengan dukungan sejumlah pemain senior di ruang ganti seperti Van Dijk, seharusnya tugas manajer anyar bisa berjalan lancar pada musim depan.

KEYWORD :

Virgil van Dijk Arne Slot Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :