Minggu, 16/06/2024 10:38 WIB

Chelsea Ingin Bajak Adarabioyo dari Kejaran Newcastle

Chelsea dikabarkan tertarik mendapatkan jasa Tosin Adarabioyo, yang akan berstatus bebas transfer dari Fulham pada bursa musim panas ini.

Bek Fulham, Adarabioyo diminati Chelsea dan Newcastle United (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan tertarik mendapatkan jasa Tosin Adarabioyo, yang akan berstatus bebas transfer dari Fulham pada bursa musim panas ini.

Adarabioyo memutuskan tidak melanjutkan kontrak bersama Fulham, dan ada banyak klub yang menunjukkan minat pada bek tersebut, salah satunya Newcastle United yang dipimpin manajer Eddie Howe.

Howe ingin menjadikan pemain 26 tahun itu sebagai rekrutan pertama klub musim depan, untuk berduet dengan Lloyd Kelly di jantung pertahanan The Magpies.

Dikutip dari Goal pada Senin (27/5), The Blues mempertimbangkan kepindahan Adarabioyo untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh bek veteran Thiago Silva.

Bagi Adarabioyo, prospek bermain untuk Chelsea bisa memberikan platform yang lebih baik untuk mendapatkan pengakuan internasional dan bisa menunggu pinangan The Blues selama beberapa pekan ke depan.

Selain Chelsea dan Newcastle, Manchester United (MU) juga merupakan salah satu peminat Adarabioyo, untuk menggantikan opsi bek pasca kepergian Raphael Varane dan Jonny Evans.

Apalagi Adarabioyo merupakan penduduk asli Manchester, sehingga dia berpotensi tertarik kembali ke kampung halamannya, dan membela klub yang menjadi rival klub masa kecilnya, Manchester City.

KEYWORD :

Tosin Adarabioyo Chelsea Newcastle United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :