Selasa, 18/06/2024 13:48 WIB

Peminjaman Usai, Evan Dimas Tinggalkan PSIS Semarang

Manajemen PSIS pun mengucapkan terima kasih atas dedikasi Evan Dimas selama membela Mahesa Jenar

Ilustrasi - Peminjaman Usai, Evan Dimas Tinggalkan PSIS Semarang

Semarang, Jurnas.com - Gelandang senior Evan Dimas resmi meninggalkan klub Liga 1 Indonesia PSIS Semarang karena masa peminjamannya telah usai.

Laman resmi PSIS menyebutkan, Evan Dimas akan kembali ke Arema FC, klub yang meminjamkannya pada paruh musim Liga 1 Indonesia 2023/24.

Manajemen PSIS pun mengucapkan terima kasih atas dedikasi Evan Dimas selama membela Mahesa Jenar pada putaran kedua Liga 1 2023/24.

"Kami atas nama manajemen PSIS mengucapkan terima kasih atas dedikasi Evan Dimas di putaran kedua Liga 1 kemarin. Semoga Evan sukses di perjalanan selanjutnya dan terus berkarya di sepak bola," ujar CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi.

Selama membela PSIS Semarang pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2023/24, Evan Dimas tercatat mampu menorehkan delapan penampilan dengan sumbangan satu gol dari total 291 menit bermain.
 
Sementara itu, total pada musim 2023/24, pemain berusia 29 tahun tersebut telah mencatatkan 14 penampilan bersama Arema FC dan PSIS Semarang dengan total 497 menit bermain.
 
Selama berkarier di level senior, mantan penggawa Timnas Indonesia U-19 tersebut tercatat telah tampil bersama klub-klub besar seperti Selangor FC, Barito Putera, Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.
 
Pencapaian terbaiknya ketika bermain sebagai pemain adalah membawa Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 Indonesia 2017 serta membantu Arema FC memenangkan Piala Presiden 2022.(ant)

KEYWORD :

Evan Dimas PSIS Semarang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :