Senin, 17/06/2024 17:48 WIB

Ibu Beyonce Bela Kelly Rowland atas Insiden Karpet Merah Festival Film Cannes

Ibu Beyonce Bela Kelly Rowland atas Insiden Karpet Merah Festival Film Cannes 

Ibu Beyonce Bela Kelly Rowland atas Insiden Karpet Merah Festival Film Cannes (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Kelly Rowland mungkin bukan putri kandung Tina Knowles, tapi dia akan selalu menjadi gadisnya.

Ibu Beyonce melalui Instagram pada hari Kamis (23/5/2024) menunjukkan dukungannya kepada Kelly Rowland setelah mantan anggota Destiny`s Child menjadi berita utama karena memarahi petugas keamanan (satpam) di Festival Film Cannes 2024.

“Dan begitu saja, dia @kellyrowland menghiasi karpet lain dengan kecantikan, kelas, dan keanggunannya yang luar biasa!!!! Menyeruput Sampanye dan menjalani hidup terbaiknya ????????,” Tina Knowles (70), memberi judul pada video penyanyi yang berpose untuk foto menjelang amfAR Gala Cannes.

“Ini hanya untuk menunjukkan kepada seekor monyet konyol itu, jangan berhenti untuk tidak muncul!!! menuju hal-hal yang lebih besar dan lebih baik ??????????????????????.”

Tina Knowles memastikan untuk menandai Evan Ross dan Joe Jonas, yang berinteraksi dengan Kelly Rowland dalam klip tersebut.

Saat berjalan di karpet merah yang sama, Kelly Rowland (43), membahas insiden yang terjadi Selasa (21/5/2024) menjelang pemutaran perdana “Marcello Mio”.

“Wanita itu tahu apa yang terjadi. Saya tahu apa yang terjadi. Saya mempunyai batasan, dan saya memegang teguh batasan tersebut,” kata penyanyi tersebut kepada AP News.

“Ada perempuan lain yang menghadiri karpet itu yang tidak mirip dengan saya, dan mereka tidak dimarahi, didorong, atau disuruh turun,” tambahnya.

“Saya tetap pada pendirian saya, dan dia merasa harus mempertahankan pendiriannya. Tapi aku tetap pada pendirianku.”

Seorang pembaca bibir mengatakan kepada Page Six bahwa pertengkaran itu dimulai dengan rasa tidak bersalah ketika petugas keamanan secara tidak sengaja menginjak gaun Kelly Rowland.

Pemenang Grammy awalnya menanggapi wanita tersebut, “Jangan khawatir,” tetapi suasana hatinya dengan cepat berubah.

“Jangan bicara seperti itu padaku. Jangan bicara seperti itu padaku,” ulang Kelly Rowland, menurut pakar kami.

“Kamu bukan ibuku. Sudah kubilang jangan bicara seperti itu padaku.”

Tidak jelas apa yang dikatakan staf petugas keamanan tersebut hingga membuat penyanyi tersebut marah, karena sang staf membelakangi kamera.

Masih kesal ketika dia mencapai puncak tangga, Kelly Rowland berbalik dan berteriak, "Kamu tetap tidak bicara seperti itu padaku."

Sementara itu, sebuah sumber mengatakan kepada Daily Mail bahwa wanita tersebut adalah orang yang “memarahi Kelly Rowland dan menyuruhnya untuk pindah ketika (yang terakhir) mencoba melambai kepada penggemar dan membantu fotografer mengambil gambar.”

Orang dalam tersebut menambahkan bahwa penyanyi tersebut “ingin menetapkan batasan yang jelas” dengan petugas keamanan.

“Dia tidak peduli jika dia tampil seperti seorang diva jika dia tahu bahwa dia membela dirinya sendiri,” sumber itu menjelaskan.

“Dia tidak palsu.” (*)

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Kelly Rowland Tina Knowles Festival Film Cannes




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :