Rabu, 19/06/2024 01:23 WIB

Kenalkan Girl Band Lemon Rasa Jepang, Siap Ramaikan Musik Indonesia

Super Jack Entertaiment (SJE) kembali menghadirkan grup musik terbaru yang diberi nama Lemon.

Girl.Band Lemon dengan konsep Jepang. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Super Jack Entertaiment (SJE) kembali menghadirkan grup musik terbaru yang diberi nama Lemon. Grup musik satu ini adalah sebuah girlband lokal rasa Jepang dengan single debut bertajuk `Muteki Na Feeling`.

Saat ditemui di kawasan M Block Space, Jakarta Selatan, Jumat, (24/5) Jumat sore para personel LEMON menceritakan bagaimana mereka disatukan dalam sebuah girlband. Salah satu personel bernama Michiko mengatakan bahwa mereka berempat dipilih lewat audisi.

"Kita dipersatukan lewat audisi untuk idolgrup dan terbentuklah kami," ungkap Michiko.

Pada kesempatan yang sama, Jacklin menjelaskan bahwa sebelum audisi mereka berempat tak saling kenal. Setelah terpilih, barulah masing-masing personel yakni Michiko, Jacklin, Shinta, dan Rehanna menjalin chemistri.

"Kita nggak saling kenal sama sekali sebelumnya, setelah ikut audisi terpilih kita kenalan, lalu bangun chemistri bersama," ujar Rehanna.

Saat ditanya lebih lanjut, Michiko mengatakan bahwa proses yang mereka lalui sampai akhirnya terpilih sangatlah panjang dan tak mudah. Oleh karena itu LEMON pun sangat yakin bahwa mereka mampu bersaing dan memberi warna berbeda diindustri musik tanah air.

"Proses audisi kita lumayan panjang banget buat kita berempat. Banyak tahapnya mulai dari tahap pemberkasan selesai kita ke next step terus mulai dilatih lalu final audisi lagi untuk yang terpilih jadi LEMON," papar Michiko.

"Kita yakin dan percaya diri bahwa Lemon bisa juga bersaing dan bisa memberikan warna berbeda untuk dunia musik Indonesia khususnya," tutup Michiko.

Sebagai informasi, setelah merilis Lemon, saat ini Super Jack Entertaiment (SJE) kembali menggelar sebuah audisi untuk Idol Grup baru. Untuk informasi lebih lanjut terkait audisi tersebut, bisa dicek di laman Instagram para member Lemon.

KEYWORD :

Girl Band Lemon Jepang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :