Minggu, 16/06/2024 08:47 WIB

Retak dengan Jennifer Lopez, Ben Affleck Merasa Beruntung Jennifer Garner Jadi Ibu dari Anak-anaknya

Retak dengan Jennifer Lopez, Ben Affleck Merasa Beruntung Jennifer Garner Jadi Ibu dari Anak-anaknya

Retak dengan Jennifer Lopez, Ben Affleck Merasa Beruntung Jennifer Garner Jadi Ibu dari Anak-anaknya. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Hubungan pernikahan dengan Jennifer Lopez dikabarkan retak, Ben Affleck secara khusus pernah memuji mantan istrinya Jennifer Garner yang menjadi ibu dari anak-anaknya.

Keluarga adalah yang utama bagi Jennifer Lopez, Ben Affleck, dan Jennifer Garner.

Sebelum diberitakan bahwa pernikahan pasangan tersebut sedang mengalami masa sulit, Jennifer Lopez sempat buka-bukaan tentang proses pembauran keluarganya dengan suaminya.

Jennifer Lopez (54) dan mantan suaminya Marc Anthony berbagi anak kembar berusia 16 tahun, Max dan Emme.

Sementara itu, Ben Affleck (51) dan mantan istrinya Jennifer Garner (52), memiliki tiga anak bersama: Violet (18), Seraphina (15), dan Samuel (12).

“Transisi adalah proses yang perlu ditangani dengan sangat hati-hati,” kata Jennifer Lopez dalam Vogue edisi Desember 2022 tentang pembauran keluarga mereka.

Dia juga mencatat bahwa Jennifer Garner adalah "rekan orangtua yang luar biasa," dan bahwa aktris 13 Going on 30 dan Ben Affleck "bekerja sama dengan sangat baik."

Jennifer Lopez juga mengungkapkan harapannya untuk dirinya dan keluarga campuran Ben Affleck saat mereka menemukan kehidupan normal baru mereka.

"Apa yang ingin saya tanamkan bersama keluarga kami adalah bahwa anak-anaknya memiliki sekutu baru dalam diri saya dan anak-anak saya memiliki sekutu baru dalam dirinya."

Bintang Atlas itu melanjutkan, "Seseorang yang benar-benar mencintai dan peduli pada mereka tetapi dapat memiliki sudut pandang berbeda dan membantu saya melihat hal-hal yang tidak dapat saya lihat pada anak-anak saya karena saya sangat terikat secara emosional."

Pada tahun 2022, pasangan ini merayakan Natal pertama mereka sebagai suami istri menikmati rumah tangga yang diperluas.

Dalam buletin On JLo- nya, Jennifer Lopez merenungkan liburan tersebut.

"Kita telah memadukan keluarga, melipatgandakan jumlah orang, melipatgandakan kesenangan, melipatgandakan cinta, melipatgandakan hadiah, dan melipatgandakan kekacauan!!" Jennifer Lopez menulis tentang perayaan mereka.

Pada bulan Februari 2020, Ben Affleck memberitahu People tentang Jennifer Garner, "Ketika Anda memiliki anak dengan seseorang, Anda terhubung dengan mereka selamanya, dan saya sangat beruntung dia adalah ibu dari anak-anak saya."

Kelima anak Jennifer Lopez dan Ben Affleck hadir pada perayaan pernikahan mereka di Savannah, Georgia, yang berlangsung pada Agustus 2022.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez menghidupkan kembali kisah cinta mereka pada tahun 2021 setelah berpisah pada tahun 2004.

Mereka menikah dalam sebuah upacara kecil di Las Vegas pada Juli 2022, kemudian merayakannya di acara terpisah bersama teman dan keluarga pada bulan berikutnya di Savannah.

Namun, dalam beberapa pekan terakhir, pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan mengalami masa sulit setelah mereka tidak terlihat bersama selama lebih dari satu setengah bulan.

Keduanya tinggal terpisah saat ini, meskipun pasangan tersebut akhir-akhir ini terlihat bersama dalam beberapa kesempatan mengenakan cincin kawin mereka.

Dikutip dari People, sebuah sumber mengatakan bahwa pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck “tidak berada dalam kondisi terbaik saat ini.”

Salah satu sumber berkata, “Jennifer Lopez suka membuka hatinya kepada penggemarnya dan dunia. Sedangkan Ben Affleck lebih introspektif dan tertutup. Ini telah terjadi sulit dari hari ke hari.” (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Ben Affleck Jennifer Lopez Jennifer Garner keluarga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :