Kamis, 30/05/2024 06:19 WIB

Cak Imin Serahkan 8 Agenda Perubahan PKB kepada Prabowo Subianto

Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih 2024 menyambangi kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Prabowo disambut langsung Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Presiden terpilih Prabowo Subianto temui Ketum PKB Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/4).

 

Jakarta, Jurnas.com - Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih 2024 menyambangi kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Prabowo disambut langsung Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Usai pertemuan, Cak Imin menyampaikan, dalam rangka menghadapi berbagai agenda pembangunan ke depan, maka diperlukan kerjasama yang lebih produktif dari semua elemen bangsa.

"PKB dan Gerindra ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi, apalagi Pak Prabowo sebagai presiden terpilih menghadapi berbagai agenda pembangunan yang begitu menantang di masa yang akan datang," kata Cak Imin, usai bertemu Prabowo, di Kantor DPP PKB, Rabu (24/4).

Atas dasar itu, Cak Imin berharap PKB dan Gerindra bisa menjalin kerjasama yang lebih produktif guna mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

"Kita harap PKB dan Gerindra terus menjalani kerja sama dalam berbagai bidang legislatif maupun di berbagai ikhtiar mewujudkan suksesnya menuju masyarakat adil dan makmur," tutur Cak Imin.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin menyerahkan delapan agenda perubahan PKB kepada Prabowo. Ia berharap delapan agenda tersebut bisa menjadi agenda khusus Prabowo di masa depan.

"Tadi PKB juga menyampaikan kepada Pak Prabowo sebagai Presiden terpilih delapan agenda perubahan PKB di mana untuk menjadi bahan perjuangan, sekaligus agenda secara khusus bagi pemerintahan Pak Prabowo di masa yang akan datang," terang Cak Imin.

KEYWORD :

Prabowo Temui Cak Imin Ketum PKB Presiden Terpilih Prabowo Subianto Agenda Perubahan PKB




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :