Selasa, 21/05/2024 23:03 WIB

Tonton Video Musik Fortnight, Kolaborasi Post Malone dan Taylor Swift

Tonton Video Musik Fortnight, Kolaborasi Post Malone dan Taylor Swift

Taylor Swift bersama Post Malone di lagu Fortnight. (FOTO: TAYLOR SWIFT/INSTAGRAM)

JAKARTA - Post Malone menghadirkan estetika baru, tetapi hanya untuk video musik Fortnight.

Rapper berusia 28 tahun itu menutupi semua tatonya untuk memerankan kekasih Taylor Swift yang bernasib sial dalam video musik baru untuk kolaborasi "Fortnight" mereka.

Lagu tersebut merupakan singel utama album Taylor Swift, The Tortured Poets Department, yang dirilis pada Jumat, 19 April 2024.

Sebelum dirilis, Taylor Swift (34) mengatakan dalam sebuah postingan Instagram bahwa dia sangat senang para penggemar mendengarkannya karena dia adalah "penggemar berat Post Malone karena dia adalah penulisnya, eksperimen musiknya, dan melodi yang dia ciptakan yang melekat begitu saja di kepalamu selamanya."

Taylor Swift pun memperlihatkan sisi berbeda dari dirinya di salah satu adegan pembuka video.

Replika tato wajah Post Malone muncul di wajahnya saat dia bernyanyi, "And for a fortnight there, we were forever / Run into you sometimes, ask about the weather / Now you`re in my backyard, turned into good neighbors /Your wife waters flowers, I wanna kill her."

Sementara tato di wajahnya menghilang saat dia masuk ke ruangan lain untuk mengerjakan mesin tik, penggemar akhirnya melihat sekilas Post Malone sedang mengerjakan mesin tiknya sendiri sambil duduk di hadapannya.

Setelah aliran warna merah jambu dan biru mulai keluar dari masing-masing mesin tiknya, mereka membentuk percikan terang.

Setelah menghilang, Taylor Swift terlihat membacakan untuk Post Malone, dengan tato tidak lagi di wajahnya, karena terletak di tengah jalan yang kosong.

Saat kamera diperbesar, Taylor Swift terlihat berlari ke pelukan Post Malone dan keduanya berpelukan lama.

Post Malone dengan lembut meraih wajah Taylor Swift menyebabkan dia tersenyum. Saat kertas mulai beterbangan di sekitar mereka, keduanya saling menatap mata dan berpegangan tangan.

Adegan mesra tersebut diikuti dengan pandangan ke arah Post Malone, yang kini dengan seni wajah normalnya, berdiri di samping para pria berjas lab saat Taylor Swift menerima terapi kejut.

Pada bulan Februari lalu, Post Malone berbagi saat wawancara dengan Zane Lowe dari Apple Music bahwa bekerja dengan Taylor Swift adalah "luar biasa."

"Dia sangat manis, baik hati, dan berbakat dan dia menghubungi saya dan berkata, `Ayo kita lakukan.` Dan saya seperti, `Ya,`" kenangnya.

Simak video musik Fortnight, single pertama dari album ke-11 Taylor Swift "The Tortured Poets Department" di bawah ini:

(*)

 

KEYWORD :

Taylor Swift Post Malone Fortnight The Tortured




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :