Selasa, 21/05/2024 23:09 WIB

Taylor Swift Rilis Lagu `thanK you aIMee`, Swifties Ejek Kim Kardashian

Taylor Swift Rilis Lagu `thanK you aIMee`, Swifties Ejek Kim Kardashian

Taylor Swift Rilis Lagu `thanK you aIMee`, Swifties Ejek Kim Kardashian (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Swifties yang berdedikasi mengolok-olok Kim Kardashian setelah Taylor Swift merilis lagu pedas tentang pendiri Skims di albumnya "The Tortured Poets Department", Jumat (19/4/2024).

Penyanyi "Anti-Hero" itu melontarkan isi perut Kim Kardashian dalam lagunya "thanK you aIMee" di mana dia menyebut musuh bebuyutannya sebagai pengganggu "berkulit perunggu kecokelatan" ibunya "berharap dia mati".

Meskipun liriknya, yang menceritakan kisah seorang pengganggu di sekolah menengah, diyakini tentang Kim Kardashian, penggemar juga menunjukkan bahwa huruf kapital pada judul lagu tersebut menyebutkan nama depan Kim Kardashian.

Pendukung setia bintang pop itu dengan cepat mengolok-olok bintang Hulu itu di bagian komentar postingan Instagram terbarunya, yang menampilkan dia dan saudara perempuannya Khloe Kardashian dan Kourtney Kardashian berpose di pantai dengan bikini.

“thanK you aIMee,” tulis beberapa Swifities di kolom komentar postingan tersebut, merujuk pada judul lagu savage tersebut.

“Hai aimee,” sapa orang lain, dengan tulisan lain, “Aimee ??.”

Seseorang bahkan mengutip sebaris lagu Taylor Swift, menulis, “And one day, your kid comes home singin’ / A song that only us two is gonna know is about you.”

Beberapa pengguna media sosial pun membanjiri X untuk mengolok-olok bintang Hulu tersebut.

Kim Kardashian merobek foto Taylor Swift dari papan visi `Kampanye SKIMS 2025` pagi ini setelah berpikir bahwa Lana, Sabrina, dan Brittany akan mendekatkannya,” seseorang merobek video karakter “Mean Girls” Regina George.

Foto Cady Heron dipajang di dinding untuk dimasukkan ke dalam Burn Book.

“Taylor mengejek kepalsuan Kim k,” tulis netizen lain bersama dengan klip lama Kim Kardashian menangis di “Keeping Up With The Kardashians.”

“SAYA TIDAK PUNYA TAYLOR SWIFT GAGGING KIM KARDASHIAN PADA KARTU BINGO 2024 SAYA OMFG????? #TSTTPD TAYVOODOO SANGAT NYATA,” kata orang lain.

“Taylor swift baru saja membuat lagu diss track tentang Kim Kardashian pada tahun 2024 #TSTTPD,” seorang kritikus yang bersemangat menambahkan.

Dave Portnoy yang memproklamirkan diri sebagai Swifite bahkan mempertimbangkan drama tersebut untuk mengungkap kepribadian TV tersebut.

“#KIMKARDASHIAN GOT WRECKED,” tulis pendiri Barstool Sports di X, menambahkan, “SAYA PERLU MELIHAT ANAKNYA MENYANYI LIRIK [sic] TENTANG APA DIRTBAG IBU DIA.”

Dave Portnoy kemudian memberi tepuk tangan kepada pemenang Grammy tersebut, dengan menulis, “Tidak ada petunjuk yang jelas selain menggunakan huruf besar pada namanya. ??Saya suka Taylor.”

Perseteruan Taylor Swift dengan Kim Kardashian terjadi pada tahun 2016 ketika mantan suaminya, Kanye West, nge-rap tentang pelantun tersebut dalam lagunya "Famous."

“I feel like me and Taylor might still have sex/ Why? I made that bitch famous (Goddamn),” rap Kanye di lagu tersebut.

Setelah Taylor Swift mengutuk liriknya, Kim Kardashian merilis rekaman panggilan telepon di mana artis "Cruel Summer" itu memberi izin kepada Kanye West untuk menggunakan namanya dalam lagunya.

Taylor Swift kemudian mengklaim bahwa percakapan tersebut telah “direkam secara ilegal.”

Bintang “Miss Americana” ini membahas persaingannya dengan Kim Kardashian dalam album “Reputation” tahun 2017, khususnya dalam lagu “Call It What You Want” dan “Look What You Made Me Do.”

Kim kemudian mengklaim di “KUWTK” bahwa dia merilis rekaman itu karena dia “ingin membela” Kanye West.

Jelas, Taylor Swift belum move on dari perselisihannya dengan Kim Kardashian dan membahas perseteruan mereka dalam cerita sampul majalah Time tahun lalu.

“Hal itu membawa saya secara psikologis ke tempat yang belum pernah saya datangi sebelumnya,” kata Taylor Swift sambil merenungkan perjuangan mereka.

“Saya pindah ke luar negeri. Saya tidak meninggalkan rumah sewaan selama setahun. Saya takut menerima panggilan telepon. Saya menjauhkan sebagian besar orang dalam hidup saya karena saya tidak mempercayai siapa pun lagi. Saya terjatuh dengan sangat, sangat keras.”

Kanye West juga terkenal menyela Taylor Swift saat pidato penerimaannya untuk video musik terbaik oleh artis wanita di VMA 2009 untuk menyatakan bahwa Beyonce lebih pantas menerima penghargaan tersebut.

Kim Kardashian bukan satu-satunya orang yang dibidik Taylor Swift di album studionya yang ke-11.

Dia juga menyinggung mantan pacarnya Joe Alwyn dan mantan teman kencannya Matty Healy, sambil mengoceh tentang hubungannya yang indah dengan pacarnya saat ini Travis Kelce. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Swifties Kim Kardashian Taylor Swift




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :