Rabu, 19/06/2024 01:01 WIB

Berpisah dari Joe Alwyn, Taylor Swift Ciptakan Lagu `So Long, London` dan `Fresh Out the Slammer`

Berpisah dari Joe Alwyn, Taylor Swift Ciptakan Lagu `So Long, London` dan `Fresh Out the Slammer`

Berpisah dari Joe Alwyn, Taylor Swift Ciptakan Lagu `So Long, London` dan `Fresh Out the Slammer` (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Berpisah dari Joe Alwyn yang telah menjalin hubungan selama enam tahun, Taylor Swift menciptakan lagu `So Long, London` dan `Fresh Out the Slammer`.

Joe Alwyn menjadi sorotan ketika dia mulai berkencan dengan Taylor Swift pada tahun 2016.

Dikutip dari People, perpisahan pasangan itu dikonfirmasi pada April 2023, dan setahun setelah perpisahan mereka, sumber Joe Alwyn memberitahu bahwa aktor Inggris berusia 33 tahun dengan sengaja menjaga hubungannya dengan superstar pop - yang baru saja merilis album terbarunya The Tortured Poets Department - keluar dari pandangan publik.

Ketika teman-temannya mengetahui bahwa dia berkencan dengan Taylor Swift (34), "(hubungan tersebut) mengejutkan banyak orang," kata sumber itu, sambil menambahkan, "tetapi dia tidak menunjukkan pamer dalam beberapa hal.”

Terlepas dari ketertarikan publik yang kuat terhadap hubungan tersebut, Joe Alwyn ingin romansa tersebut tetap menjadi "kisah pribadinya", kata sumber tersebut.

Dalam karya terbarunya, Taylor Swift bernyanyi tentang perasaan terkurung dan kesepian di tengah percintaan yang gagal.

"I stopped trying to make him laugh / Stopped trying to drill the safe," dia merinci tentang `So Long, London,` yang tampaknya terinspirasi oleh putusnya dia dengan Joe Alwyn.

"And I`m pissed off you let me give you all that youth for free."

Dan dalam "Fresh Out the Slammer", bintang pop ini menceritakan lebih jauh betapa terisolasinya perasaannya:

"Another summer taking cover / Rolling thunder, he don`t understand me / Splintered back in winter / Silent dinner, bitter he was with her in dreams."

Selama enam tahun percintaan mereka, Joe Alwyn dan Taylor Swift tetap merahasiakan hubungan mereka, sering kali mengalihkan perhatian tentang rumor pertunangan.

"Jika saya memiliki satu pound untuk setiap kali saya diberi tahu bahwa saya telah bertunangan, maka saya akan memiliki banyak koin pound," kata bintang Conversations with Friends kepada WSJ. Magazine pada bulan April 2022.

"Maksudku, sejujurnya, kalau jawabannya iya, aku tidak akan bilang, dan kalau jawabannya tidak, aku tidak akan bilang", tambahnya.

Aktor ini pertama kali secara terbuka dikaitkan dengan pelantun "Karma" itu pada Mei 2017 ketika terungkap bahwa mereka diam-diam berkencan selama berbulan-bulan.

Fans berspekulasi bahwa keduanya pertama kali bertemu di Met Gala 2016.

Sementara mantan pasangan menyimpan kartu mereka dekat dada selama bertahun-tahun bersama, mereka menghadiri beberapa acara, termasuk pemutaran perdana film Joe Alwyn "The Favorite" di Festival Film New York pada tahun 2018, BAFTA 2019, dan Golden Globes 2020.

Pada saat mereka berpisah, sebuah sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengatakan kepada bahwa perpisahan itu sebagian besar disebabkan oleh "perbedaan kepribadian mereka" dan bahwa mereka "pada akhirnya tidak cocok satu sama lain."

Sejak perpisahan mereka, Taylor Swift - yang telah move on dengan Travis Kelce dari Kansas City Chiefs - telah tampil di seluruh dunia untuk Eras Tour yang memecahkan rekor dan merekam album studio barunya.

Sementara itu, Joe Alwyn sedang bersiap untuk merilis film terbarunya, Kinds of Kindness.

Dibintangi oleh sahabat Taylor Swift, Emma Stone, yang menjadi lawan main Joe Alwyn di The Favorite tahun 2018, film ini adalah “sebuah dongeng triptych, mengisahkan seorang pria tanpa pilihan yang mencoba mengendalikan hidupnya sendiri; seorang polisi yang khawatir istrinya yang hilang di laut telah kembali dan tampak seperti orang yang berbeda; dan seorang wanita bertekad untuk menemukan seseorang dengan kemampuan khusus, yang ditakdirkan untuk menjadi pemimpin spiritual yang luar biasa," demikian bunyi sinopsis resminya.

Film ini juga dibintangi oleh Willem Dafoe, Margaret Qualley, Jesse Plemons, Hong Chau, Mamoudou Athie dan Hunter Schaefer dan dijadwalkan tayang perdana di Festival Film Cannes pada bulan Mei, dengan tanggal rilis di AS pada 21 Juni 2024. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Joe Alwyn So Long London




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :