Kamis, 30/05/2024 08:10 WIB

Empat dari Tujuh Korban Tewas Kebakaran Toko Figura di Mampang Ternyata Satu Keluarga

RS Polri rampungkan proses identifikasi tujuh jenazah korban kebakaran toko figura di Mampang, Jakarta Selatan

Kepala Rumah Sakit RS Polri, Brigjen Pol Hariyanto saat memberikan keterangan. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Rumah Sakit Polri Kramat Jati telah merampungkan proses identifikasi tujuh jenazah kebakaran toko figura di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2024) malam.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RS Polri, Brigjen Pol Hariyanto mengatakan dari ketujuh jenazah itu, tiga di antaranya asisten rumah tangga (ART) toko tersebut.

Menurut Hariyanto, dari tujuh jenazah di antaranya laki-laki berinisial TT (75) dan R (2). Sedangkan sisanya perempuan H (39), A (8), dan ketiga ART-nya T (25), S (20) serta J (18).

"(Dari tujuh jenazah) terdiri dari ART-nya itu kan tiga, kemudian yang empat itu satu keluarga," ujar Hariyanto kepada wartawan, Jumat (19/4/2024) malam.

Adapun empat orang satu keluarga antara lain kakek, ibu dengan dua orang anaknya. Hariyanto menjelaskan, malam ini rencananya kelima jenazah akan diserahkan kepada pihak keluarga.

"Ada lima. Itu satu keluarga inti, ada kakek, ibu, ada dua anak, satu ART ini inisial T. Nanti kami persiapkan kalau mau dibawa ke kediaman masing-masing kami siapkan semuanya," tuturnya.

Sementara dua ART lainnya belum dipastikan akankah dikembalikan kepada pihak keluarga. Dari ketiga ART itu beralamat tinggal di Bogor dan Wonogiri.

"(Jenazah dua ART) tergantung keluarganya. Nanti keluarga kami edukasi mau disimpan di sini dulu apa bagaimana. Karena kan jauh," tukasnya.

KEYWORD :

Toko Figuran Kebakaran Korban Tewas Mampang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :