Kamis, 30/05/2024 08:18 WIB

Travis Kelce atau Mantannya yang Menginspirasi Taylor Swift di Lagu The Alchemy?

 
Travis Kelce atau Mantannya yang Menginspirasi Taylor Swift di Lagu The Alchemy?
 

Travis Kelce dan Taylor Swift merayakan kemenangan Chiefs di lapangan. (FOTO: X)

JAKARTA - Di album baru Taylor Swift, The Tortured Poets Department, superstar pop berusia 34 tahun itu menyanyikan tentang cinta yang tak terbantahkan di lagu kedua dari belakang "The Alchemy" — dan beberapa lirik di balada tersebut membuat orang terkejut.

Sepanjang lagu, Taylor Swift - yang saat ini menjalin hubungan dengan Travis Kelce, pemain Kansas City Chiefs - menyertakan referensi football dan olahraga.

"So when I touch down/ Call the amateurs and cut `em from the team/ Ditch the clowns, get the crown/ Baby I`m the one to beat," dia bernyanyi.

Namun, tidak jelas siapa yang dinyanyikan Taylor Swift, karena dia merujuk pada kekasih dari masa lalunya.

"`Cause the sign on your heart said it`s still reserved for me/ Honestly, who are we to fight the alchemy."

Nanti di lagunya, pemenang Grammy itu membuat referensi olahraga lainnya.

"These blokes warm the benches/ We`ve been on a winning streak," nyanyian Swift, termasuk kata yang umum digunakan di Inggris

Beberapa penggemar berspekulasi baris berikut mungkin merujuk pada mantannya, Matty Healy, yang sebelumnya telah terbuka tentang perjuangannya dengan penggunaan heroin.

"He jokes that it`s heroin but this time with an `e,`" dia bernyanyi.

Kemudian di bridge, Taylor Swift bernyanyi, "Where the trophy? He just comes, running over me."

Sejak mengumumkan album terbarunya di Grammy pada bulan Februari, Taylor Swift - yang berpisah dari aktor Joe Alwyn tahun lalu setelah enam tahun bersama dan kemudian berkencan sebentar dengan Matty Healy - telah memberikan bocoran bahwa patah hati akan menjadi tema utama.

Superstar tersebut telah berkencan dengan Travis Kelce sejak atlet tersebut mengungkapkan di podcastnya bahwa dia mencoba (dan gagal) untuk bertemu Taylor Swift tahun lalu setelah menghadiri konser Eras Tour-nya.

“Kami mulai jalan-jalan setelah itu. Jadi kami sebenarnya memiliki banyak waktu yang tidak diketahui oleh siapa pun, yang saya syukuri, karena kami bisa mengenal satu sama lain," kata Taylor Swift kepada Time dalam sampul cerita bulan Desember. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Taylor Swift The Alchemy Travis Kelce




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :