Kamis, 30/05/2024 06:51 WIB

Rilis The Tortured Poets Department, Taylor Swift Unggah Video Musik Fortnight

Rilis The Tortured Poets Department, Taylor Swift Unggah Video Musik Fortnight 

Rilis The Tortured Poets Department, Taylor Swift Unggah Video Musik Fortnight (FOTO: BETH GARRABRANT)

JAKARTA - Taylor Swift memberikan teaser untuk video musik mendatang untuk “Fortnight,” yang menampilkan Post Malone.

"Fortnight" adalah single pertama dari album studio ke-11, `The Tortured Poets Department` yang memulai debutnya pada Jumat tengah malam (19/4/2024).

Video musik lengkap untuk "Fortnight" akan dirilis pada jam 8 malam ET malam itu.

Teaser superstar berusia 34 tahun ini adalah montase klip hitam-putih bertempo cepat.

Pengintipan dimulai dengan cuplikan singkat Taylor Swift dan Post Malone (28) duduk di ruangan putih terang di meja sementara mereka bekerja pada mesin tik terpisah.

Satu-satunya warna dalam video -- aliran merah jambu dan kuning -- mengalir dari mesin tik Taylor Swift.

Klip tersebut kemudian dengan cepat dipotong menjadi gambar Taylor Swift yang berteriak saat dia mengenakan jaket lurus dengan alat rumit yang menempel di kepalanya.

Segera setelah Taylor Swift membenturkan kepalanya ke kursi yang dia duduki, video tersebut melompat ke adegan Taylor Swift dan Post Malone saling berpelukan di pantai yang berawan dan penuh badai.

Video berlanjut dengan pandangan sekilas ke arah Taylor Swift dalam balutan gaun vintage berwarna hitam, menatap langsung ke kamera saat kertas beterbangan di sekelilingnya.

Sejenak menangis dalam balutan gaun di atas mesin tiknya. Dengan cepat dan kacau, klip tersebut memperlihatkan Taylor Swift dalam gaun putih — mirip dengan penampilan Grammy-nya — melemparkan kursi melalui kaca jendela dalam ruangan.

Teaser tersebut kemudian diakhiri dengan Taylor Swift dalam tampilan eyeshadow smokey gelap dan lipstik ultra gelap saat dia perlahan melihat ke atas dan langsung ke lensa kamera.

Beberapa jam sebelum merilis teaser, Taylor Swift mengumumkan bahwa “Fortnight” akan menjadi single pertama dari album barunya.

“Saya menjadi penggemar berat Post Malone karena dia adalah seorang penulis, eksperimen musiknya, dan melodi yang dia ciptakan yang selalu melekat di kepala Anda selamanya,” tulis Taylor Swift di Instagram.

“Saya menyaksikan keajaiban itu menjadi nyata secara langsung ketika kami bekerja bersama di Fortnight.”

Fortnight” adalah lagu pertama di album The Tortured Poets Department. Ini juga merupakan salah satu dari dua lagu yang menampilkan artis lain yaitu “Florida!!!” menampilkan Florence dan penyanyi Mesin Florence Welch.

The Tortured Poets Department akan rilis pada Jumat tengah malam (19/4/2024). (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Taylor Swift The Tortured Poets Department Fortnight




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :