Selasa, 21/05/2024 23:10 WIB

Kartu Merahnya Disindir Gundogan, Araujo Kalem

Kartu Merahnya Disindir Gundogan, Araujo Kalem

Ronald Araujo (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Gelandang Barcelona, Ilkay Gundogan, melemparkan sindiran terhadap kartu merah rekan setimnya, Ronald Araujo, yang menjadi salah satu biang kekalahan El Blaugrana di Liga Champions dari Paris Saint-Germain (PSG).

Barca disingkirkan PSG meski memenangkan putaran pertama perempat final dengan skor 3-2. Di Camp Nou, tim asuhan Xavi Hernandez kalah telak 4-1 sehingga PSG bisa memastikan satu tiket ke semifinal.

Gundogan mengkritik Araujo karena gagal mengantisipasi Bradley Barcola di kotak penalti, dan malah mendapatkan hadiah kartu merah dari wasit. Menurut dia, kartu merah tersebut menjadi kunci PSG bisa mencetak empat gol.

"Anda tahu, di momen-momen krusial seperti ini Anda harus yakin untuk mendapatkan bola. Jika tidak, dan sekali lagi saya tidak tahu apakah dia menyentuh bola atau tidak, Anda harus menjauh," kata Gundogan dikutip dari Goal pada Kamis (18/4).

"Saya lebih memilih kebobolan di sana atau memberikan striker 1v1. Meski begitu, bola dimainkan cukup jauh di depan, jadi saya bahkan tidak tahu apakah dia akan mencapai bola," imbuh dia.

Namun, Araujo memilih tetap tenang menanggapi komentar Gundogan, dan tampak menghindari perselisihan publik dengan pemain Jerman itu.

"Saya lebih suka menyimpan apa yang saya pikirkan untuk diri saya sendiri. Saya memiliki kode dan nilai-nilai yang harus dihormati," ujar Araujo.

Araujo juga meminta maaf terhadap fans Barcelona atas pelanggaran tersebut. Dia berjanji akan memberikan penampilan yang lebih baik lagi di Liga Champions musim depan.

"Saya yakin kami akan memberi mereka banyak kegembiraan," tutup dia.

KEYWORD :

Ilkay Gundogan PSG Barcelona Ronald Araujo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :