Jum'at, 31/05/2024 02:24 WIB

Ivan Toney Dikabarkan Minta Gaji Selangit dari MU

Ivan Toney dikabarkan meminta gaji sekitar 250 ribu pounds per pekan

Penyerang Brentford, Ivan Toney (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang buruan Manchester United Ivan Toney dikabarkan meminta gaji yang besar jika ia ditebus di musim panas nanti.

Ivan Toney memang lagi ramai dikabarkan akan pindah dari Brentford. Ia ingin pindah ke klub yang lebih besar setelah ia tampil apik bersama The Bees dalam beberapa musim terakhir.

Salah satuu klub yang dilaporkan berminat pada jasa sang striker adalah Manchester United. Setan Merah ingin menjadikannya pengganti Anthony Martial yang dilaporkan akan cabut di musim panas nanti.

The Sun melaporkan bahwa MU akan mendapatkan kendala untuk merekrut Toney. Karena sang striker meminta gaji yang cukup besar.

Menurut laporan tersebut, Ivan Toney sudah mengutarakan kepada MU bahwa ia siap pindah ke Old Trafford jika ia mendapatkan gaji yang besar.

Ia dikabarkan meminta gaji sekitar 250 ribu pounds per pekan. Jumlah ini naik hampir 13 kali lipat karena di Brentford ia menerima gaji sekitar 20 ribu pounds per pekan.

Bahkan gaji Toney ini melebihi gaji Bruno Fernandes yang mencapai angka 240 ribu pounds per pekan. Jadi tuntutan Toney ini cukup memberatkan bagi MU.(bln)

KEYWORD :

Ivan Toney Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :