Minggu, 28/04/2024 07:38 WIB

LPP DPP PKB Gelar Rakornas

Rakornas LPP DPP PKB diresmikan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar

Jakarta - Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPP Partai Kebangkitan Bangsa gelar Rapat Kordinasi Nasional di graha Gus Dur antor DPP PKB jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Sabtu (28/4/2017). Acara tersebut dilaksanakan untuk penguatan mesin pemenangan PKB menyongsong Pilkada 2018 dan Pilpres 2019.

"Alhamdulillah kita semua siang hari ini diberikan tanggung jawab dan tentunya di pundak kita semua, tujuannya tentu tidak lain dan tidak bukan bagaimana kita mendorong sekuat tenaga semaksimal mungkin PKB pada pilkada 2018 dan Pilpres 2019 untuk menang secara bersama," ujar Ketua LPP DPP PKB Marwan Ja`far di graha Gus Dur antor DPP PKB jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Sabtu (28/4/2017).

Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (cak Imin) yang didampingi Sekretris Jenderal DPP PKB Abdul Kadir Karding. Selain itu, haadir juga seluruh pengurus LPP dari tingkat DPP serta seluruh DPW setingkat propinsi.

Dalam sambutannya, Muhaimin mengatakan syukur dan terima kasih atas kehadiran seluruh pengurus ke acara penguatan konsolidasi lembaga pemenangan partainya. Di hadapan peserta Rakornas, cak Imin, menegaskan berkat perjuangan kader sehingga PKB terus mengalami peningkatan tren elektabilitas partai.  

"Ini bagian kelanjutan perjuangan PKB yang ditunjukkan dengan geliat langkah konsolidatif dan membuat kita bersyukur dan semangat. Apalagi PKB di tengah partai menengah, hampir semua survei menyebut PKB jadi partai yang teratas di level menengah," ungkap mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi tersebut.

Seperti diketahui, acara tersebut ditandai dengan   santunan anak yatim. Setidaknya terdapat 80 anak yatim dari Yayasan Al-Akhyar Kemang, Jakarta Selatan datang ke acara itu.

KEYWORD :

LPP DPP PKB Marwan Jakfar Muhaimin Iskandar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :